Harga Mazda MX- 5 Miata 2016

Cadernos- Mazda MX- 5 Miata adalah jenis mobil arus keluaran desain tempat fusi antara sedan sport dan elegan sedan terbukti sempurna dengan lebih agresif dan mampu. 2016 Mazda MX- 5 Miata desain akan mengacu pada karakteristik desain dua pintu dan khas sedan kompak yang akan mengontrol seluruh lapangan saat ini datar lintasan. Pembaruan juga kebetulan tinggal sebagai utama dunia pesaing BMW dan produsen lain sedan di kelasnya. Keuntungan juga akan banyak diperoleh dengan memiliki ini sedan dengan menjamin bahwa kemudahan dengan menerapkan fitur cerdas sebagai dukungan dasar di kenyamanan berkendara dan keselamatan. Spesifikasi 2016 Mazda MX- 5 Miata.

Mazda Miata
Mazda MX- 5 Miata mesin akan menerapkan mesin terbaru dengan yang relatif tinggi suspensi. Mesin adalah 2.0 liter empat silinder yang akan menghasilkan setara dengan kecepatan output dari 155 tenaga kuda. Mesinnya akan dikombinasikan dengan kecepatan transmisi otomatis. Ada juga tempat kecepatan transmisi manual pada versi khusus jika Anda inginkan. 2016 Mazda MX- 5 Miata tanggal rilis akan direncanakan akan dirilis awal tahun depan untuk mencapai pasar Amerika dan sekitarnya, meskipun kepastian itu belum resmi dan banyak rumor mengatakan bahwa sedan ini akan diberikan dengan harga sekitar USD $ 29 330.
Interior Mazda  Miata
Mazda MX- 5 Miata interior khas cerdas sistem menerapkan modern terbaru dengan halus sentuhan. Fitur ini adalah navigasi satelit dengan 7 inci layar sentuh mendukung agak lebih sempurna dari model sebelumnya. Satu set audio suara tempat hasil maksimal akan diterapkan untuk memandu menghubungkan port pada sel- to- date aplikasi dan port USB. 2016 Mazda MX- 5 Miata eksterior akan menerapkan eksterior struktur tubuh halus dan lebih lembut bila dibandingkan dengan generasi sebelumnya dari model atau pola garis dan kurva yang dihasilkan oleh sentuhan lembut lampu LED.


SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih