Harga Mobil Shelby Super Snake Mustang

Cadernos-Shelby akhirnya meluncurkan nya Mustang berbasis terbaru Super Snake dengan hingga 750 tenaga kuda supercharged. Supercar ini terlihat mengesankan untuk sedikitnya, dan itu akan datang hanya 300 unit. Namun, meskipun mobil ini terlihat fantastis, harga benar-benar tinggi dan memiliki saingan benar-benar kuat.

Shelby Mustang

Exterior Disaind

Shelby Super Snake hadir dengan tampilan yang lebih segar dan modern. Ini akan memiliki hiu sempit menggigit fascia depan dan lampu slimmed-down. Di depan adalah serat karbon Super Snake hood, dihiasi dengan sendok dipaksa-udara. Hal ini juga dilengkapi dengan baru, anodized hitam bahan grille.


Exterior Shelby

Untuk meningkatkan aerodinamis, perusahaan menambahkan splitter serat karbon depan yang dilengkapi dengan spoiler serat karbon yang lebih besar yang menggantung tutup bagasi di belakang. The serat karbon digunakan dalam diffuser belakang, lampu belakang panel dan rocker panel baru dengan sisi-rok pisau aero di depan roda belakang. Ada juga garis-garis balap Super Snake dan badging eksternal.


Interior Disaind

Seperti eksterior mendapat upgrade yang luas, interior juga mendapat beberapa perbaikan. Dalam interior badging CMS khusus disertakan, serta tikar lantai dan pelat ambang. Headrest mencakup juga akan datang dengan pengobatan Super Snake.

Interior Shelby Mustang
Interior mendapat mengukur pod dasbor-mount yang terbuat dari serat karbon dan dilengkapi dengan alat pengukur Autometer untuk hal-hal seperti meningkatkan tekanan dan tekanan minyak. Shelby Super Snake dilengkapi dengan beberapa tambahan opsional yang sangat fungsional dan estetika, termasuk kursi balap, memanfaatkan balap lima poin, peningkatan jok, Shelby katup penutup dan kait penutup serat karbon.

Mesin Shelby Mustang

Mesin Shelby
Shelby Super Snake akan memiliki di bawah tenda V-8 dengan 435 hp dan 400 pound-feet torsi. Perusahaan menambah ini Kinerja Ford supercharger kit yang meningkatkan output ke 627 kuda. Perusahaan juga menawarkan pilihan untuk lebih banyak otot, kit supercharger lebih kuat yang menciptakan lebih dari 750 hp, masing-masing. Ini adalah gas pompa dan itu adalah emisi-hukum di seluruh 50 negara bagian AS.

Kabar yang sangat menarik adalah bahwa Shelby Super Snake akan tersedia untuk pertama kalinya dengan manual enam-kecepatan dan transmisi otomatis enam percepatan. Model ini dilengkapi dengan ban Michelin Pilot Super Snake melilit 20-inch WELD Racing Super Snake wheels.One opsi di bawah tenda adalah intercooler dan pendinginan upgrade kit untuk diferensial dan transmisi. Ford kit suspensi Kinerja meliputi bumper tergoyang-goyang dan paket hardwear, mata air yang lebih rendah, bar bergoyang baru dan link toe kit belakang. Pilihan lain termasuk rem saluran kit, disesuaikan kontrol lengan belakang dan pelat camber / caster dan mengusung safe for driver untuk mengurangi Car Injury.

Shelby Super Snake, sehingga pemilik baru ini Shelby akan memiliki belakang kendaraan memang. label harga akan $82, 300. utama pesaing adalah: Dodge Challenger dan Chevrolet Camaro Z/ 28. hal yang baik tentang Super Snake adalah yang rakasa tenaga kuda, fantastis tampilan dan eksklusivitas. Namun, mobil ini sangat mahal dan memiliki sangat kuat pesaing.

Sumber

Baca Juga

SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih