Harga Toyota Fortuner 2.5G 4x4 Diesel

Toyota akhirnya mengeluarkan mobil 4x4 Mobil fortuner 4x4 ini memakai mesin berkapasitas 2500 cc dengan bahan bakar diesel dan sistem penggerak 4 roda. Harga Toyota Fortuner Diesel 4x4 ini termasuk murah karena masih berada di bawah Fortuner 2700 cc bensin yang dibandrol 515 juta rupiah, varian Fortuner Diesel 4wd ini hanya dijual 480.000.000.
spesifikasi dan keunggulan toyota fortuner 4x4 diesel.

Sebagai mobil SUV yang banyak digunakan untuk medan-medan cukup berat pada bagian atap mobil dipasang roof rail untuk membawa barang yang besar/ berat, bagi pecinta otomotif yang hoby adventure bisa mengganti roof rail tersebut dengan roof rack yang lebih kuat.

Sedangkan pada kabin mobil warna bagian dashboard dan ornamen interior adalah hitam akan tetapi warna karpet, jok sampai plafon adalah coklat, cukup solid warna kabinnya (tidak banyak warna).

Pada bagian tengah dashboard tertanam layar touchscreen untuk mengontrol sistem audio, melakukan dan menerima panggilan telepon, melihat peta navigasi (GPS) dan melihat kondisi belakang mobil melalui kamera yang terhubung dengan layar monitor di tengah dashboard tersebut.
Toyota Fortuner 2.5G 4x4 Diesel ini memakai mesin diesel 2500 cc (2494 cc dibulatkan jadi 2500 cc) tipe mesinnya adalah: IL, 4 Cylinder, 16 V DOHC, D4D, DOHC, VN Turbo Intercooler.
Dari spesifikasi mesinnya dapat diketahui bahwa mobil ini memakai mesin Diesel dengan bahan bakar solar, ruang bakar/ silinder mesin 2500 cc, jumlah silinder 4 buah dengan 16 katup. Toyota Fortuner Solar ini menggunakan teknologi mesin D4D, DOHC dan VNT dengan sistem pendingin intercooler.

Uniknya sistem penggerak 4 roda ini bisa disetel otomatis, yakni ketika salah satu ban kehilangan daya pijaknya pada jalan maka secara otomatis fungsi

Sistem keamanan mobil ini antara lain:

1. GOA body, desain rangka body yang lebih aman terutama saat benturan
2. memakai dual srs airbags (kantung udara darudat.
3. Rem ABS (rem anti terkunci/ selip)
4. Sensor parkir dan kamera parkir
5. sistem head impact protection (melindungi kepala saat benturan)
6. Sabuk pengaman pada tiap kursi

Harga Toyota Fortuner 2.5G 4x4 diesel On the road adalah 480.000.000 rupiah (Rp. 480 juta)

Anda berminat ???? Silahkan kunjungi dealer Toyota terdekat dikota anda.

SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih