Harga Mobil Jeep Model Grand Cherokee

Warta Apik Cadernos. Jeep Grand Cherokee merupakan produsen Mobil yang Tak tertandingi. Grand Cherokee menawarkan Terbaik di Kelas ekonomi dengan bahan bakar irit dari 30 mpg tenaga kuda. Ini menetapkan standar yang luar biasa untuk kinerja, mewah dengan perfoman yang mumpuni.
Jeep Grand Cherokee

Exterior
~Ikon Jeep ® Merek Styling
Dinamis dan halus, Grand Cherokee bergaya untuk memimpin, dimulai dengan tanda tangan tujuh slot yang grille.
~Headlamps adaptif
Lampu depan bi-xenon menerangi jalan dengan pencahayaan yang sangat baik. Tanda tangan LED daytime running lights menonjol pada Grand Cherokee.
Interior
~CommandView® Sunroof
Dual-paned, langit-langit kaca geser yang tersedia dengan kontrol kekuasaan dan kerai memungkinkan Anda untuk membiarkan sinar matahari.
~Premium Interior Aksen
The tersedia Natura Ditambah kulit-dipangkas tempat duduk lembut dan lentur dan menawarkan breathability superior. Aksen kayu terbuka pori menambah kemewahan.
~Premium Headliner
KTT Model ini dilengkapi dengan suede-seperti headliner lembut dan mewah.
Kemampuan
~Tersedia Selec-Terrain® Traction Control
Legendaris Jeep ® kemampuan kendaraan membaik dengan lima mode untuk mengatasi hampir semua kondisi cuaca, termasuk salju.
~Quadra-Angkat ® Air Suspension
The tersedia Suspensi Quadra-Angkat ® Air memungkinkan pengemudi untuk menaikkan dan menurunkan kendaraan untuk ground clearance maksimum dan kemudahan masuk.
~Sistem 4x4 Quadra-Drive® II
Sistem yang tersedia ini memberikan Anda kemampuan luar biasa. Electronic Limited-Slip Differential (ELSD) transfer hingga 100% dari torsi ke roda (s) jika diperlukan, untuk memberikan sepanjang tahun traksi pada permukaan basah atau kering.
Keselamatan dan Keamanan
~Tujuh Airbag
Sopir multistage dan penumpang depan airbag, airbag lutut dan tambahan side-curtain airbags datang standar.
~Aktif Keselamatan dan Keamanan Fitur
Fitur keselamatan dan keamanan yang tersedia termasuk Blind Spot Pemantauan ,Adaptive Cruise Control Teruskan Collision Warning ParkView® Rear Back Up Camera dan ParkSense®Front dan Rear Park Assist
~Roadside Assistance Uconnect® dengan 911 Panggil Tombol
Akses ke bantuan pinggir jalan dan darurat 911 panggilan hanya menekan sebuah tombol jauh dengan fitur-fitur yang tersedia.
Jeep Grand CH 4x4

Model Jeep Grand Cherokee

Harga Dan Model Jeep Grand Cherokee

SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih