Harga Mobil Nissan Sentra Terbaru 2017

Cadernos-Teknologi baru dan fitur yang tersedia pada Nissan Sentra di pizzazz. Ini adalah sedan kecil yang menawarkan peringkat ekonomi bahan bakar yang irit, dan akomodasi interior yang luas pengereman yang baik, serta menawarkan fitur infotainment - semua ini dan masih banyak lagi.

Mobil Nissan Sentra

Meskipun tidak ada yang mencolok dalam Nissan Sentra, namun, ada banyak alasan untuk jatuh memilikinya dengan menawarkan kelimpahan fungsi dalam hal kargo dan ruang penumpang. Bahkan, Nissan mengatakan ruang kursi belakang yang ditawarkan adalah yang terbaik di kelasnya dibandingkan dengan rival lain di kelasnya.


Nissan Sentra

Enam trims tersedia untuk 2017 Nissan Sentra: SE, SL, SR, SV, S, dan FE +.


Baca Juga



Nissan Sentra Interior & Eksterior Perubahan

Beberapa peralatan standar yang ditawarkan untuk Sentra termasuk aksesoris penuh kekuatan, kursi pengemudi tinggi-adjustable, roda baja enam belas inci, cruise control, CD player, konektivitas Bluetooth dan Wi-Fi, keyless entry dan pengapian, wiper otomatis dan lampu , audio jack tambahan, lipat dan berbaring seatbacks belakang, dual-zone climate control otomatis, dan sound system enam speaker.

Mobil Nissan Sentra

Nissan Sentra SV menawarkan fitur seperti konektivitas aplikasi smartphone, upgrade jok kain, keyless entry dan pengapian, sound system enam speaker, konektivitas Bluetooth, Siri Mata kontrol suara gratis, cruise control, kamera spion, dan kemudi terbungkus kulit halus.


Kemudi Nissan Sentra
Akhirnya ditawarkan pada trim yang lebih rendah ditambah empat zona kontrol iklim otomatis, sopir listrik enam cara duduk, velg tujuh belas inci, cermin auto-dimming spion, buta-spot sistem monitoring, jok kulit, rem cakram belakang, sistem navigasi, 5,8 "layar touchscreen, dan jok kulit penuh.


Interior Mobil Nissan Sentra


Speks Mesin Nissan Sentra 

Powering up Nissan Sentra 2017 adalah lbs 128. ft torque dan 130 tenaga kuda -. memproduksi 1.8L mesin empat silinder. Transmisi pasangan adalah melakukan dengan enam-speed manual untuk kedua FE + dan S trim. Sisanya mendapatkan CVT.

Meain Mobil Nissan Sentra



spesifikasi

Wheelbase: 8 ft 10.3 di (106,3 di.)..
Panjang: 15 ft 2.1 in (182,1 di.)..
Lebar: 5 ft 9.3 in (69,3 in.)..
volume penumpang: 96 ft³
volume kargo: 15,1 ft³
Berat Kosong: 2848 lbs
Top Speed: 8,4-9,2 mph
0-60: 8,4-9,2 detik
MPG: 29/38 (kota / jalan raya)
Tersedia Exterior Warna: Brilliant Silver, Deep Blue Pearl, Fresh Powder, Gun Metallic, Super Black ...
lbs N / A: Towing Kapasitas

Harga untuk Sentra dimulai dari $ 16.780. Ketersediaan dikabarkan terjadi pada kuartal pertama 2017.Disamping itu asurance kecelakaan attorney car accident lawyer auto accident attorney auto accident lawyer car accident attorney car accident lawyers accident lawyer injury lawyers personal injury attorneys accident attorney personal injury law firm auto accident lawyers car accident attorneys car accident injury attorney automobile accident attorney car accident injury lawyers accident attorneys auto accident attorneys motorcycle accident lawyer truck accident lawyer motorcycle accident attorney truck accident attorney traffic accident lawyer no win no fee lawyer personal injury attorney personal injury personal injury claim lawyer motor vehicle accident lawyer car accidents lawyers accident injury attorney dilibatkan dalam pembelian Mobil ini karena itu merupakan strategi pemasaran dari setiap perusahaan Assurance di masing-masing Leasing.

Sumber

SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih