Update Harga Mobil Astra Toyota Yaris Jakarta Terbaru

Cadernos-PT Toyota-Astra Motor atau biasa disingkat dengan TAM merupakan Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) Mobil Toyota dan Lexus di Indonesia. TAM merupakan perusahaan joint venture antara PT. Astra International Tbk dengan persentase saham 51% dan Toyota Motor Corporation, Jepang dengan persentase saham 49 %.

Toyota Yaris
PT Toyota-Astra Motor diresmikan pada tanggal 12 April 1971. Peranan TAM semula hanya sebagai importir kendaraan Toyota, namun setahun kemudian sudah berfungsi sebagai distributor. Pada tanggal 31 Desember 1989, TAM melakukan merger bersama tiga perusahaan.

Harga Mobil Astra Toyota Yaris Jakarta 2016 yang diproduksi PT Toyota-Astra Motor sangatlah ekonomis untuk wilayah jakarta.

Toyota Yaris atau Toyota Vitz adalah mobil hatchback kecil yang diproduksi oleh Toyota Motor Corporation. Yaris lahir pertama kali pada tahun 1999 di Eropa dengan desain, performa mesin, dan jaminan keselamatan serta konsumsi bahan bakar yang optimal, untuk memasuki pangsa pasar Eropa. Satu tahun setelah awal peluncurannya, tepatnya pada tahun 2000 Yaris memperoleh penghargaan European Car of The Year Award. Bukan hanya itu saja Yaris juga diakui sebagai standar model kendaraan Compact two box di Jepang dan Amerika Utara. Untuk pasar Asia, Yaris dirakit di Thailand, sedangkan untuk pasar Eropa, Yaris dibuat di Perancis.

Toyota Yaris dipasarkan secara resmi di Indonesia dalam bentuk impor utuh (CBU) dari Thailand mulai tahun 2006 dengan model E dengan transmisi manual dan automatic, serta S and S Limited yang hanya tersedia dengan transmisi automatic. Versi S memiliki body kit and lampu kabut, dan Push button start / stop hanya untuk model S Limited. Semua model menggunakan mesin 1500 cc 1NZ-FE dengan VVT-i yang sama digunakan oleh Toyota Vios.

Versi facelift pertama dengan bumper depan, gril, dan lampu belakang baru tanpa LED hadir untuk model tahun 2009. Sebagai tambahan, model dasar yaitu J yang tidak memiliki SRS airbag dipasarkan dengan harga dibawah model E. Model S dengan transmisi manual menggantikan versi lama yang otomatis, sedangkan model paling mahal tetap S Limited. Model TRD Sportivo muncul berbasis model J, dengan tambahan body kit dan suspensi sport serta tersedia hanya dalam tranmisi manual.

Versi facelift kedua tahun 2012 hadir dengan ubahan minor pada bumper depan dan lampu kabut, bumper dan lampu belakang yang mirip Vitz Jepang. Ubahan ini dirancang oleh desainer Toyota Astra Motor Indonesia berbasis Vitz TRD Jepang dan merupakan desain untuk pasar Asia selain Jepang. Versi TRD Sportivo tetap tersedia namun kali ini berbasis model S dengan tambahan hanya body kit dan asesoris lainnya tanpa suspensi sport. Ini merupakan facelift terakhir sebelum pergantian model secara total.

Exterior Mobil Toyota Yaris

Perubahan signifikan terlihat pada desain keseluruhan All New Yaris. Trapezoidal Grille memberi penampilan All New Yaris kian agresif. Nilai aerodinamis All New Yaris dibantu dengan penggunaan aero fin serta atap catamaran.
Varian tertinggi All New Yaris (TRD) dilengkapi dengan projector headlamps dan lampu kabut menghadirkan kesan yang mewah.
Exterior Mobil Toyota Yaris
TRD Sportivo jadir dengan tampilan full aerokit, baik
Sementara pada varian G mengedepankan konsep stylish luxury dengan trapezoidal grille yang menegaskan tampilan yang agresif. Lalu untuk varian E hadir dengan casual sporty. Untuk menunjang tampilan yang sporty dan dinamis, varian TRD dan G dilengkapi dengan velg alloy berdesain ukuran 16 inci  dan pada varian E grade menggunakan velg standar ukuran 15 inci.

Interior Mobil Toyota Yaris

All New Yaris hadir dengan audio system. Pada varian E menawarkan fitur Audio Video Touchscreen yang mampu memutar DVD/MP3/WMA dengan tambahan Aux In, USB serta Bluetooth.
Varian G dan TRD Sportivo ditambah koneksi internet melalui WiFi. Pada varian ini juga terdapat aplikasi Toyota Move yang menghadirkan informasi seputar dealer, servis rutin dan Toyota Update.
Untuk fitur pendingin, varian E dan G menggunakan sistem manual serta TRD hadir fitur kenyamanan berupa kontrol panel otomatis.
Interior Mobil Toyota Yaris
Yaris anyar menggunakan mesin 1NZ-FE 4 Silinder 16 Valve DOHC VVT-i berkapasitas 1.497cc, yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 109 Ps dengan torsi 14.4 kg.m. Mesin dipadukan dengan transmisi 5-percepatan untuk manual dan 4-percepatan versi otomatis.
Interiornya All New Yaris mengaplikasi instrumen interior yang didominasi dengan warna hitam dan aksen silver di beberapa bagian, seperti lingkar kemudi, konsol pendingin ruangan, dan tuas transmisi, dimana semua hal ini sesuai dengan keinginan konsumen.
Interior Mobil Yaris
Selain itu, audio system berupa Audio Video Touchscreen 7 inci yang mampu memutar DVD, MP3, WMA dan tambahan Aux In, USB, serta Bluetooth akan memanjakan telinga pengguna All New Yaris. Tidak lupa audio system ini juga sudah terinstalasi dengan aplikasi Toyota Move, yang dapat menampilkan informasi seputar dealer, servis rutin, dan update berita-berita. Juga ada opsional navigasi dengan ‘Air Gesture’ pada varian TRD.


Mesin Mobil Toyota Yaris

Sementara di bagian mesinnya, All New Yaris menggunakan mesin 1NZ-FE 4 silinder 16 Valve DOHC VVT-i berkapasitas 1.497 cc. Dapur pacu ini dapat melontarkan tenaga hingga 109 PS dengan torsi puncak 14,4 Kg.m.

Mesin Mobil Toyota Yaris
Untuk transmisi, konsumen dapat memilih apakah ingin menggunakan manual 5 percepatan atau otomatis 4 percepatan pada semua tipeAll New Yaris menggunakan mesin 1NZ-FE 4 silinder 16 Valve DOHC VVT-i berkapasitas 1.497 cc. Tenaga yang dihasilkan adalah 109 PS dengan torsi 14. 4 kg.m, memberikan akselerasi dan performa memadai.
Transmisi yang ditawarkan pada All New Yaris adalah Manual 5 percepatan serta otomatis 4 percepatan.

Harga Mobil Astra Toyota Yaris Jakarta, 
Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi 2016.

Toyota All New Yaris E M/T Rp.227.000.000
Toyota All New Yaris E A/T Rp.237.800.000
Toyota All New Yaris G M/T Rp.235.300.000
Toyota All New Yaris G A/T Rp.245.300.000
Toyota All New Yaris TRD S M/T Rp.257.200.000
Toyota All New Yaris TRD S A/T Rp.268.000.000


Sumber
SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih