Amazing...!!!!! Mobil Jeep Di Bandrol Dengan Harga Muaaahalll...!!!! 550 Juta Broooo...!!!

Cadernos-Jeep Wrangler yang ada di jajaran produk PT Garansindo Inter Global (GIG), selaku Authorized General Distributor (APM) Jeep di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 memukau dengan Jeep Wrangler Cliffhanger Edition.
Wrangler Cliffhanger Edition dengan basis Rubicon 3.0L sebagai the most capable SUV ever, mendapatkan modifikasi seperti suspensi, bumper depan-belakang, bikini soft top, winch, LED headlamp, velg cutom, ban off-road, electric foot step, dan kap mesin (engine hood) berbahan carbon fiber.


Jeep Wrangler
Dengan mengusung mesin 3.0L V6 Pentastar menghasilkan 230-horsepower dengan torsi 285Nm, diklaim efisien tanpa mengorbankan kapabilitas off-road khas Jeep maupun kapabilitas on-road.
Jeep Wrangler memiliki penggemar setia dari penggemar off-road atau komunitas modifikasi. Sebelumnya, Garansindo juga meluncurkan Jeep Wrangler Call of Duty, Willys Edition, Arctic sahara, 70th Anniversary dan Trailstorm. Produk itu mendapatkan tanggapan yang sangat positif dari market, sehingga menjadi motivasi kami untuk mempersembahkan special edition tahun ke tahun, sambut Harun Sjech, Chief Sales Officer PT GIG.

Selain unit Jeep, GIG juga menyuguhkan paket aksesori Jeep Wrangler Cliffhanger Edition yang dapat dibeli dengan harga IDR 550 juta.

Sumber
SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih