Nissan Mengeluarkan Teaser Sosok Nissan March Terbaru, Bikin Penasaran?

Cadernos-Nissan akan memanfaatkan pameran yang akan digelar di Paris dalam ajang Motor Show 2016 ini untuk mendebutkan citycar andalannya yaitu Nissan March. Mobil Nissan Sway ini akan diadopsi pada sosok terbaru generasi kelima Nissan March.

Nissan 
Seperti yang di jelaskan mobil ini bersifat teaser, jadi hanya sedikit yang dapat kita lihat, untuk tampilan wajah depannya hampir mirip dengan Nissan Sway. Sehingga kita tidak akan lagi mengenali bahwa itu adalah Nissan March yang terkesan serba membulat dan menggemaskan.

Untuk Grill V dibuat besar, LED Daytime Running Light berbentuk panah dan lampu utama dibuat lebih tajam dan lampu kombinasi di area belakang yang berbentuk huruf C, menjadikan tampang Nissan March benar-benar fresh dan terlihat makin dewasa dan juga elegan.

Mobil ini masih banyak pengadopsian dari Nissan Sway pada Nissan March, termasuk gagang pintu belakang yang disembunyikan, seperti mirip saudaranya yaitu Nissan Juke.
Nissan March terbaru ini juga menggunakan platform yang sama dengan Nissan Juke, platform CMF-B Renault-Nissan. Untuk pilihan mesin Nissan March tersedia 1.0 liter 3 silinder turbo, diesel 1.5 liter dan mesin tertinggi 1.6 liter DIG-T turbo yang melaju dengan kekuatan bertenaga 190 dk.

Read on site..

SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih