Renault Siapkan Mobil Listrik Sangat Murah Dan Cangih

Cadernos-Mobil listrik merupakan jawaban akan kendaraan ramah lingkungan dan mobil ini juga di produksi dari berbagai pabrikan. Produsen Mobil asal Prancis, Renault kabarnya sudah merancang serta akan menyiapkan mobil listrik terbaru dengan harga terjangkau dan memiliki vitur yang mumpuni.

Mobil listrik ini dikembangkan Renault bersama Nissan. Mobil listrik dengan harga terjangkau diperlukan untuk mendorong penjualan mobil listrik Renault. Ini merupakan salah satu strategi untuk mendongkrak Merek Renault di pasaran.

Renault
Disebut-sebut, mobil listrik Renault yang sedang disiapkan ini akan dibanderol antara US$ 7.000 sampai US$ 8.000 (Rp 93 jutaan sampai Rp 106 jutaan). Mobil ini sangatlah murah dan tetunya memiliki teknologi yang tidak kalh dengan mobil yang lainya.

Proyek ini sejalan dengan rencana Renault-Nissan yang diumumkan Carlos Ghosn sebagai CEO untuk menghadirkan mobil listrik murah di China.

Dalam siaran persnya disebutkan, Renault bertujuan untuk mendapatkan 25 persen pangsa pasar mobil listrik. Di Eropa, pabrikan itu telah menjual 100.000 mobil listrik sejak 2012. Untuk di Indonesia tentunya harus bersabar untuk memiliki mobil tersebut. Untuk harganya tentunya tidaklah sama dengan apa yg di jual di eropa.


sumber
SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih