Pertumbuhan Asuransi Mobil Asuransi Kendaraan 2017

Cadernos-Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) memprediksi bisnis asuransi kendaraan bermotor di Indonesia pada 2017 akan didukung oleh pertumbuhan asuransi mobil. Pasalnya, Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) memperkirakan penjualan mobil akan tumbuh 4,7% menjadi 1,1 juta unit pada 2017 dibandingkan sebanyak 1,05 juta unit pada 2016. Selain itu, perekonomian nasional diproyeksikan tumbuh antara 5,1-5,2%.

Disamping itu, demikian Rian, bisnis asuransi kendaraan ini juga akan didukung oleh rencana Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang akan melakukan penyesuaian tarif premi asuransi kendaraan bermotor pada tahun ini. Kebijakan tersebut diproyeksi akan memberikan dampak positif bagi pertumbuhan asuransi di Indonesia.

Asuransi
Adira Insurance akan memanfaatkan peluang tersebut dengan memberikan kemudahan pada saat proses akuisisi dan juga klaim dan memanfaatkan sistim online untuk mempercepat dan menyederhanakan proses. Karena itu, Adira Insurance akan terus berupaya melakukan berbagai terobosan agar tidak tertinggal dari para pesaing sehingga dapat terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Dalam keterangan tertulis, Jumat (6/1/2017), Rian Ardianto, Kepala Departemen Penjaminan Kendaraan Bermotor Adira Insurance, mengemukakan, pertumbuhan penjualan mobil pada 2017 ditopang oleh penjualan mobil jenis Low Cost Green Car (LCGC).

Sumber


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih