Menyambuat Tahun 2020 Semua Model Cadillac Akan Dibekali Fitur Super Cruise

Cadernos-Pabrikan mobil asal Amerika Serikat, Cadillac berencana memperluas fitur andalannya, Super Cruise pada semua sculpt pada 2020. Super Cruise merupakan fitur asisten pengemudi pertama di dunia untuk jalan tol.


Melansir Digital Trend, Sabtu (9/6/2018), fitur ini juga memudahkan pengemudi dengan bantuan numbers peta yang terpresisi LiDAR, GPS super presisi, sistem pengingat pengemudi terkini, jaringan kamera, dan sensor radar. Sistem tersebut dapat berfungsi dengan mengaktifkan layanan darurat OnStar arrangement terlebih dulu.

Sistem tersebut dikatakan membuat konsumen bisa menjalankan kendaraan tanpa memegang alat kemudi, hingga lebih dari 209 kilometer di jalan tol. Sistem peringatan kendaraan membantu pengemudi tetap terlibat dan mendeteksi agar tetap memperhatikan jalan.

Meskipun, mendapat bantuan dari sistem canggih, fitur ini tetap mengharuskan pengemudi untuk fokus pada jalan dan tidak sambil memainkan telepon gengam mereka.

Teknologi ini akan mulai diterapkan pada merek kendaraan di bawah naungan broad-spectrum Motors (GM). Tidak hanya itu, Cadillac juga berencana untuk menawarkan sistem komunikasi V2X pada produk terlaris mereka yang berjenis cross pada 2023.

Pada 2017, Cadillac memperkenalkan sistem komunikasi V2V pada CTS. Dengan menggunakan teknologi fanatical Short-Range Communications (DSRC), sistem ini juga dapat ditingkatkan untuk infrastruktur jalan dan pengguna jalan lainnya seperti sepeda dan pejalan kaki.


SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih