Harga Mobil Ford SVT Bronco 2017

Cadernos-Setelah jangka waktu, dan juga presentasi yang sangat pertama di tahun 1996, baru 2017 Ford SVT Bronco akhirnya datang kembali ke pasar dengan ide merek-baru.

Ford SVC Bronco

Desain Mobil Ford Bronco

Model anyar ini akan diluncurkan pada akhir 2016 serta akan didasarkan pada desain Atlas. New Ford SVT 2017 Bronco akan menjadi benar-benar berbeda dari konsep 2004. Dengan 2-pasang lampu, set lampu LED ganda, dan lampu kabut yang tercantum di bawah versi ini akan memasok paparan yang sangat baik dalam kondisi iklim banyak. Di depan itu pasti akan dilengkapi dengan grille besar. Dengan kabin log besar dan juga ruang muatan Ford baru SVT Bronco tentu akan menawarkan perjalanan yang nyaman untuk semua 5 wisatawan pada setiap jenis jalan.

Disaind Ford Bronco
Panel kontrol pasti akan cukup sederhana namun dengan layar sentuh yang lebih besar dengan navigasi berbasis satelit dan juga sistem infotainment. Seluruh di dalam pasti akan dibangun dari bahan premium. Desain baru ini dengan teknologi terbaru dipertimbangkan untuk menjadi salah satu dari salah satu truk off-road paling efektif diluncurkan pada 2016.

Ford Bronco

Mesin Ford SVT Bronco 

Ford SVT Bronco akan tersedia dengan 3 pilihan mesin. Ketiga jenis mesin adalah: 5.0 liter mesin Coyote V8 dengan kapasitas untuk memproduksi hasil kekuatan 420hp, 5.8 liter Supercharged mesin 8-cilinder mampu menghasilkan hasil kekuatan 662hp dan 4.9 liter Powerstroke V6 bermotor diesel yang mampu membuat output daya 330 tenaga kuda. New Ford Bronco akan memiliki manual serta transmisi otomatis dan 4 × 4 alternatif.

Mesin Ford SVT Bronco
Ford SVT Bronco akan dirilis pada tahun 2016, mungkin selama musim panas. Harganya masih belum diketahui, namun para spesialis mengatakan bahwa itu pasti akan mendekati harga Ford Raptor F-150. Ini bukan kejutan besar karena kedua mobil ini terinspirasi oleh yang sama VERSION- Ford Atlas F-150. Lebih banyak informasi tentang model anyar ini tentu akan tersedia sebagai waktu peluncurannya datang.


SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih