Harga Hyundai Veloster R-Spec 2016

Cadernos-Hyundai Veloster memasuki segmen hot hatch kembali pada tahun 2011, dan sementara itu memiliki basis penggemar yang baik, hype untuk model ini telah turun selama bertahun-tahun. Anda tidak melihat terlalu banyak di jalan-jalan hari ini, tapi sirkuit Rally Car mengambil keuntungan penuh dari penawaran.

Hyundai Veloster R


Hyundai Veloster R-Spec 2016
Namun untuk penggunaan sehari-hari, adalah menetas panas turbocharged dengan transmisi manual enam kecepatan benar-benar layak? Dari pagi perjalanan ditakuti ke jalan pekan, kami menempatkan Veloster R-Spec melalui langkah untuk mencari tahu. Versi dilucuti-down ini mungkin tidak untuk semua orang, tetapi memiliki banyak untuk menawarkan. Baca terus untuk mengetahui apa yang kami pikir waktu kita di belakang kemudi 2014 Hyundai Veloster R-Spec.

Car KemudiHyundai Veloster R-Spec 

AudioHyundai Veloster R-Spec  
Hyundai Veloster R- Spec datang didukung oleh 1. 6 liter turbo GDI empat silinder dikawinkan enam kecepatan transmisi manual yang memberikan 201 tenaga kuda dan 195 lb. ft. torsi. Sebagai model ini adalah versi penjabaran ke bawah, tidak ada fitur yang ditambahkan, sehingga total harga untuk model untuk $22, 110, setelah $810 biaya tujuan. Meskipun ada aren't opsi apapun, pengujian kami model manfaat dari standar efek tanah tubuh kit dan warna tubuh spoiler belakang, Hyundai link biru, kamera spion, 7 inci touchscreen sistem infotainment, kulit buatan meningkatkan kursi dan pintu sisipan, terbungkus kulit roda kemudi, R- Spec lencana dan lantai tikar, dan banyak lagi.

Kemudi Hyundai Veloster R-Spec 
Fitur keselamatan termasuk standar airbag, ABS dengan elektronik rem- distribusi gaya dan rem membantu, torsi vector control, dan depan sabuk pengaman pre- tensioner. dalam pemerintahan tes kecelakaan, 2014 Hyundai Veloster R- Spec yang diperoleh bintang- 5 kendaraan secara keseluruhan Skor dari NHTSA. Namun, Veloster gagal untuk mendapatkan Top Safety Pick Peringkat dari IIHS, berkat marjinal skor dalam sulit kecil tumpang tindih depan kecelakaan tes, serta yang dapat diterima di sisi dampak uji.


SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih