Harga Mobil Chevrolet Suburban Terbaru | 2019


Cadernos-Chevrolet Suburban adalah asli SUV, dan selama bertahun-tahun itu tetap menjadi salah satu top ukuran penuh SUV di pasar. Sebagai salah satu nameplates tertua pasar AS, Suburban mencapai semua jalan kembali ke tahun 1930-an. Namun, seperti yang kita akan membungkus 2014, Suburban hari ini jauh berbeda dari pendahulunya yang jauh, tetapi masih memiliki pijakan yang kuat di pasar SUV full-size hari ini.

Chevrolet Suburban 
Dengan kemajuan modern melalui tahun, Chevrolet telah mampu menjaga papan nama Suburban kuat dari sebelumnya.

Model dan Harga

2015 Chevrolet Suburban 2WD ½ ton LTZ kami melaju datang dengan harga dasar $ 61.700 dan biaya tujuan dari $ 995. Untuk harga, Anda mendapatkan beberapa fitur standar, termasuk dipanaskan kursi baris ketiga. Pilihan termasuk "Sun, Entertainment, tujuan" paket ($ 3305) yang menambahkan sunroof listrik, tambahan sembilan bulan radio XM, dan sistem audio MyLink Chevrolet dengan sentuhan & navigasi. Selain adaptif cruise control ($ 1,695), roda 22-inch aluminium ($ 895), kristal cat merah metalik ($ 495), dan paket Trailer ($ 300), cincin harga pengujian akhir di di total $ 68.885.

Keselamatan dan Fitur Utama

2015 Suburban LTZ datang standar dengan fitur keselamatan seperti maju tabrakan peringatan, sisi peringatan zona buta dengan jalur peringatan keberangkatan, belakang peringatan lalu lintas lintas, kursi peringatan keamanan, kamera spion, sistem pemantauan tekanan ban, dan sejumlah airbag seluruh kabin, termasuk dampak sisi dan sisi dampak kepala tirai untuk semua tempat duduk tempel.

Interior Chevrolet
Anda tidak bisa mendapatkan lebih dari dengan 2015 Chevrolet Suburban-ramah keluarga. Ini adalah bus keluarga dengan fasilitas modern-hari. Ukuran penuh SUV adalah tujuan-dibangun untuk mengambil seluruh keluarga pergi untuk akhir pekan dengan perahu atau trailer di belakangnya. Meskipun Suburban memiliki dari tahun-tahun sebelumnya di ruang kargo - dari 45,8 kaki kubik untuk masih besar 39,3 kaki kubik - ada banyak ruang untuk membawa bagasi seluruh keluarga saat menggunakan baris ketiga. Anak-anak memiliki akses yang mudah ke baris ketiga, berkat kekuatan-lipat baris kedua tempat duduk.


Kenyamanan dan Kualitas

Kami pikir 2015 Suburban adalah yang terbaik Suburban namun dengan itu 5,3-liter V-8 di bawah tenda, mendorong keluar 355 tenaga kuda dan 383 lb.-ft. torsi. Dipasangkan dengan transmisi otomatis enam kecepatan, ia menyediakan banyak akselerasi yang halus ketika mendapatkan pada mereka bebas hambatan pendek pada-landai.


Interior Chevrolet 
Suspensi standar memberikan lentur dan mulus, tetapi dengan opsional MRC (magnetic ride control), dibutuhkan ke tingkat lain, mengendalikan tubuh Suburban besar bahkan lebih baik. Melangkah ke interior, itu jelas untuk melihat bahwa kualitas dan nuansa telah diuntungkan dari perhatian terhadap detail. Dengan lebih kokpit-seperti merasa, dasbor dan konsol tengah merasa lebih luas, memberikan setiap penghuni ruang lebih personal dan mewah.

Mesin Chevrolet Suburban

Kami terkejut seberapa baik Suburban ditangani berat di segala kondisi mengemudi, seperti yang mudah untuk melupakan betapa besar SUV ini. Ini tampaknya benar-benar menyusut berkat bantuan driver seperti kamera spion, side peringatan zona buta, lintas peringatan lalu lintas, dan banyak lagi. Tapi sebagian besar itu adalah kekuatan dari 5.3-liter V-8 yang benar-benar melakukan trik. Kami pasti akan memilih untuk suspensi MRC, sebagai standar daun mata air belakang dapat membuat Anda menginginkan.

Spec Box

Harga-sebagai-diuji: $ 68.885
Ekonomi bahan bakar
EPA Kota: 16
EPA Highway: 23
EPA Gabungan: 18
Cargo Space: 39,3 kaki kubik
Anak Kursi fitment, Kedua Row: Excellent
Anak Kursi fitment, Row Ketiga: Baik
Perkiraan Gabungan Range: 558 mil
Intellichoice Biaya Kepemilikan: N / A

SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih