Harga Honda Pilot FWD 2016

Cadernos-Ya, kita, cukup banyak, menyadari fakta bahwa varian sebelumnya Honda Pilot telah mencoba (bahkan, terlalu keras, jika Anda akan meminta kami untuk pendapat) terlihat seperti sesuatu yang mereka tidak. Tapi, tidak kali ini, kali ini adalah sebaliknya, sebenarnya. Kali ini Honda Pilot memiliki penampilan crossover yang nyata tradisional. Untuk mengatakan kebenaran itu adalah pendekatan yang lebih jujur, dari yang pernah sebelumnya. Ditambah dengan sekelompok cukup pegangan dan merek fitur baru yang berguna dan benar-benar berbagai merek perbaikan baru, semua dikombinasikan menyediakan ini Percontohan generasi ketiga pilihan yang jauh lebih baik untuk tiga baris Crossover besar daripada yang terjadi pernah sebelumnya.
Honda Pilot
Baru dibuat Percontohan tetap setia ke akar-akarnya, yang berarti - tinggal tiga baris Crossover SUV. Hal ini direncanakan akan tersedia dalam lima trim level, bernama: LX, EX, EX-L, Touring dan tingkat trim baru Elite.
New Honda Pilot

Jika Anda memilih untuk dasar model LX, Anda dapat mengharapkan untuk mendapatkan: velg 18 inci, AC, kaca privasi belakang, cruise control, active noise cancellation, tilt-and-telescoping steering wheel, 60/40 -split lipat kursi baris ketiga, sound system tujuh speaker, telepon Bluetooth dan konektivitas audio, port USB, kamera spion dan jack audio tambahan.

Interior Hobda Pilot

Dalam hal Anda memilih untuk tingkat trim sedikit upgrade, EX satu, selain peralatan dasar, Anda dapat mengharapkan untuk mendapatkan: menambahkan dimaksudkan untuk lampu otomatis dan lampu kabut, cermin dipanaskan, baru dirancang lampu LED berjalan, keyless ignition dan entri , kontrol iklim otomatis tiga zona, Honda Lane Perhiasan kamera blind-spot dan delapan way power adjustable pengemudi kursi. Ini juga memiliki: sistem HondaLink Smartphone, 8-inci, berwarna, antarmuka layar sentuh penuh, seperti ringan upgrade tujuh speaker sound system ditambah dengan dua port tambahan bertenaga tinggi USB, Traction Manajemen Cerdas, radio satelit dan Pandora Internet radio kontrol.

Honda Pilot


MESIN DAN SPECS

Direncanakan setiap satu 2016 Honda Pilot akan tersedia dengan pilihan mesin yang sama. Ini akan, kemungkinan besar, menjadi 3,5-liter V6, yang dianggap lebih dari mampu untuk memproduksi hingga 280 tenaga kuda dan untuk memberikan pada saat yang sama, sekitar £ 262-feet torsi. Front-wheel drive dianggap sebagai standar untuk resiko Car Injury

Mesin Honda Pilot 

Harga pasti dari Honda Pilot akan bervariasi, tergantung pada yang tepat trim konfigurasi dan akan datang dalam kisaran tentang 33 950 dolar AS dan 37 800 dolar AS.

Sumber

Baca Juga

SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih