Harga Mobil Jeep Renegade

Warta Apik Cadernos. Jeep Renegade merupakan mobil yang diproduksi dengan berberapa fitur dan keunggulan yang handal.

Jeep Renegade

Untuk fitur mempunyai kemampuan tak kalah dengan mobil-mobil Jeep yang lain.

Interior
~My Sky™ lets the sun shine in.
My Sky atap dual-panel yang tersedia fitur panel aman yang sepenuhnya dikunci ketika di tempat. Panel dapat dihapus dan disimpan datar di daerah kargo belakang tinggi-adjustable.
~Best-in-Class interior volume.
Dengan volume Terbaik di Kelas interior dan pilihan kursi konfigurasi-termasuk lipatan-datar penumpang depan kursi-Renegade memberikan pilihan untuk mendapatkan teman dan gigi ke mana Anda ingin mereka.
~7-Inch full-color driver information display.
The tersedia penuh warna layar informasi driver 7-inci menempatkan info yang Anda inginkan tepat di mana Anda membutuhkannya.

Menampilkan Informasi Belok

Exterior
~Ikon Jeep Merek Styling
2015 Renegade menggabungkan ikon merek Jeep styling dengan kemampuan yang luar biasa dan teknologi pintar, semua dalam paket-kota yang ramah kecil.

Icon Jeep Renegade

~Lampu kabut
Renegade menawarkan berbagai ban dan roda kombinasi termasuk roda aluminium penuh dipoles 18-inci dengan high-gloss clear coat.
~Mirror dipanaskan
Cermin dipanaskan tersedia membantu mengurangi fogging dan mudah dibersihkan selama dan setelah es dan salju badai.

Kemampuan
~Trail Rated® Trailhawk
The Renegade Trailhawk dengan-Terbaik-di Kelas kemampuan 4x4 [5] dilengkapi dengan Jeep drive aktif sistem 4x4 Low, standar piring skid, naik tinggi mengangkat, fasia khas untuk meningkatkan pendekatan dan keberangkatan sudut dan kait derek merah pada kedua depan dan bumper belakang.
~2.4L I4 Tigershark Mesin

Mesin Tigershark Jeep Renegade
Ini tersedia fitur mesin canggih teknologi MultiAir® yang meningkatkan daya dan torsi sambil menurunkan konsumsi bahan bakar dan emisi.
~Tersedia Selec-Terrain Traction Control
Sistem ini memungkinkan pengemudi untuk pengaturan traksi lagu sesuai dengan kondisi jalan. Pengaturan Auto, Salju, Pasir dan lumpur secara khusus dirancang untuk memastikan traksi optimal dan operasi hemat bahan bakar. Driver Trailhawk mendapatkan pengaturan Batu tambahan untuk serius off-road manuver.

Tombol Traction Control

Keamanan & Keselamatan
~Tersedia Belakang Lintas Jalan Deteksi dan ParkView Rear Back Up Camera
Kamera ini memungkinkan Anda untuk melihat apa yang di belakang kendaraan Anda saat sensor mendeteksi lalu lintas untuk memicu lampu peringatan dan lonceng untuk memperingatkan pengemudi.

Layar Kamera Jeep Renegade

~Tersedia Teruskan Collision Warning-Plus Sistem
Sistem ini memberitahu Anda ketika kendaraan Anda pendekatan lain terlalu cepat dan akan menyesuaikan kecepatan untuk membantu menghindari tabrakan.

Collision Warning Jeep Renegade

~Tersedia LaneSense Lane Departure Warning-Plus
Sistem ini mengukur posisi kendaraan dalam batas-batas jalan dan memperingatkan pengemudi ketika kendaraan tidak sengaja melayang keluar dari jalur.

Jeep Renagede

Dengan 10 macam warna Mobil Jeep Renegade dibandrol $ 17,995.aS
SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih