Harga Nissan Altima 2016

Cadernos-Nissan Altimawill didesain menggunakan bahan ringan seperti aluminium, karena materi ini akan memberikan dampak positif terhadap percepatan mobil. Efisiensi bahan bakar, meningkatkan kemampuan manuver dan lebih baik performa mesin yang ditawarkan beberapa dampak positif dari mobil' s sasis ringan. 2016 Altima mesin akan datang dengan dua pilihan seperti 2. 5 liter empat silinder yang akan mampu memberikan kecepatan 182 tenaga kuda dan 3. 5 liter V6 yang akan menghasilkan 270 tenaga kuda. Selain itu, mesin ini adalah dikombinasikan dengan sistem roda depan dan nyaman transmisi CVT digunakan untuk mengemudi di jalan raya.

Nissan Altima

Mobil ini chassis akan dibentuk kembali dalam rangka untuk memberikan penampilan secara signifikan tampilan yang berbeda. 2016 Altima eksterior dilengkapi dengan trim krom untuk depan dan lampu belakang yang memberikan tampilan modern. Lampu digunakan dalam mobil ini akan menggunakan teknologi LED yang akan memberikan kesan agresif dan melayani dari daya tahan. 2016 Altima tanggal rilis akan diharapkan akan diluncurkan pada musim panas 2015, tetapi memiliki masih belum menerima secara resmi informasi dari produsen mobil. Selain itu, tanggal rilis mobil ini menurut beberapa referensi akan datang sebelum akhir tahun depan.

Interior Nissan Altima
Mobil ini akan meningkat pada interior yang akan dilapisi dengan kulit berkualitas tinggi untuk menyajikan kesan berkelas. 2016 Nissan Altima interior akan dilengkapi dengan sistem kontrol iklim, kulit roda kemudi, sistem navigasi, sistem audio premium yang menggunakan konektivitas USB dan sistem audio enam speaker. Fitur yang diterapkan pada interior mobil akan dimaksudkan untuk memberikan kenyamanan berkendara yang lebih untuk pengemudi dan passengers.2016 harga Nissan Altima untuk model dasar akan datang dengan perkiraan sekitar USD $ 23,000 dan jika Anda memilih model dengan tinggi spesifikasi harga akan datang di atas model dasar.

SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih