Harga Mobil KIA Rio 2016

Cadernos-Studi pasar dalam beberapa tahun terakhir telah menunjukkan bahwa mobil-pembeli lebih sadar keselamatan dan berharap fitur keselamatan lainnya di mobil mereka untuk melindungi mereka dan orang yang mereka cintai. Namun, sistem keamanan biaya uang, terutama yang lebih canggih, dan sementara pembuat mobil peduli tentang kehidupan pelanggan mereka, mereka juga harus memikirkan biaya mereka harus dikenakan dan bagaimana hal itu akan mempengaruhi harga dari mobil mereka. Pada ujung bawah pasar, di mana margin keuntungan yang tipis, memberikan fitur keselamatan lebih harus seimbang dengan kebutuhan untuk menjaga harga rendah. Jadi dalam banyak kasus, perusahaan akan menginstal fitur keamanan tambahan karena peraturan baru memaksa mereka untuk melakukannya, atau mereka ingin memberikan model mereka titik penjualan tambahan.

Mobil KIA Rio 2016

baru Rio Sedan dengan menyediakan fitur keselamatan standar yang ditemukan di model yang lebih mahal. Varian baru, yang bergabung hatchback, datang dengan tidak hanya ABS dan dua airbag depan tapi 6 airbag (memberikan perlindungan ekstra untuk penghuni rea), kontrol stabilitas elektronik dengan sistem manajemen stabilitas kendaraan, bukit-start assist, rem cakram belakang, dan bahkan aktivasi otomatis lampu peringatan bahaya jika mobil mengerem keras tiba-tiba.

Baca juga


Selain itu, ada Tekanan Sistem Monitoring Tirus yang memberitahu pengemudi jika tekanan ban setiap kurang dari apa yang seharusnya. Fitur khusus ini jarang terjadi bahkan dalam model yang lebih mahal jadi itu adalah kejutan untuk menemukan itu di Rio Sedan.

Fitur keamanan mungkin terdengar mobil biasa tapi berapa banyak yang dijual harga sekitar 17,799.09 USD (dengan asuransi) memiliki mereka? Beberapa model rival di kelas yang sama (B-segment) mungkin menawarkan beberapa fitur tetapi hanya di varian paling mahal.

Mobil Rio KIA 2016

Meskipun Rio Sedan adalah 3 kotak notchback, tidak terlihat seperti boot itu hanya ditambahkan ke gaya hatchback tubuh. Ini memiliki proporsi yang seimbang yang memberikan identitas tersendiri. Menariknya, 'Tiger Nose' radiator grille yang ada di 'wajah' semua model Kia adalah barang kosmetik dan tidak benar-benar mengizinkan udara untuk melewati. Pendingin udara untuk radiator dan mesin bay mengalir melalui pembukaan bawah bumper. Menutup off kisi-kisi radiator akan membantu efisiensi aerodinamis, terutama pada kecepatan tinggi.

Mobil Kia Rio

Mesinnya sama dengan Rio hatchback Ini adalah 16-valve mesin 1.396 cc Gamma bensin dengan EFI dan terus-variable valve timing yang menghasilkan 109 ps / 137 Nm. Daya pengiriman ke roda depan melalui transmisi otomatis 4-speed yang merupakan jenis torque converter.

Enggine Mobil Kia Rio

Platform ini adalah satu langsung dengan MacPherson struts di depan dan bagian belakang torsion beam. roda 15-inci dilengkapi dengan ban 185/55 sementara ban cadangan penuh berukuran.
Seperti daftar fitur keselamatan, daftar perlengkapan standar untuk Rio Sedan juga luas. Ia datang dengan sistem audio 6-speaker yang dapat dikontrol oleh switch di roda kemudi. Sistem ini memiliki penyimpanan memori 800MB dan USB serta konektivitas Bluetooth.

Interior Diver Mobil Rio 

Rio Sedan dirakit secara lokal di pabrik dan pesanan dapat ditempatkan sekarang dengan pengiriman pertama mulai Januari 2016. Model Kia baru yang dipamerkan di ASEAN Auto Show 2015 di Mines International Exhibition & Convention Centre luar Kuala Lumpur. Untuk menemukan sebuah showroom Kia untuk informasi lebih lanjut atau untuk menempatkan pesanan, kunjungi www.kia.com dan bertanya mengenai attorney  car accident lawyer  auto accident attorney  auto accident lawyer  car accident attorney  car accident lawyers  accident lawyer  injury lawyers  personal injury attorneys  accident attorney  personal injury law firm  auto accident lawyers  car accident attorneys  car accident injury attorney  automobile accident attorney  car accident injury lawyers  accident attorneys auto accident attorneys  motorcycle accident lawyer  truck accident lawyer motorcycle accident attorney  truck accident attorney  traffic accident lawyer no win no fee  lawyer personal injury attorney personal injury  personal injury claim lawyer  motor vehicle accident lawyer  car accidents lawyers  accident injury attorney di setiap lessing.
SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih