Harga Mobil Suzuki Jimny Terbaru

Cadernos-Jimny sebenarnya bukan model baru bagi Suzuki di Indonesia, kehadirannya sudah menghiasi industri otomotif nasional sejak 1979, dengan kode LJ50, bermesin 550 cc, kala itu. Disusul kemunculan  Jimny “Jangkrik” LJ80 bermesin 800cc. Baru kemudian Suzuki mulai merakit Jimn SJ40, bermesin 1.000 cc di pabrik Bekasi, Jawa Barat.


Mobil Suzuki Jimny


Di Jepang sendiri, Jimny dibekali mesin bensin M13A, 1.3 liter VVT, dengan penggerak empat roda (4WD). Mesin ini bertenaga 83 dk dan torsi 110 Nm.

“Terutama yang 4x4, karena kita sudah lama tidak menjual 4x4. Kalau Jimny yang terakhir kita jual itu semuanya benar-benar manual, tapi yang baru ini benar-benar canggih,” ujar Riecky. Sebelumnya, Riecky Patrayudha, Kepala Servis Roda Empat dan Dua SIS mengatakan kalau tim utama teknisi sudah dikirim ke Jepang untuk mempelajari teknologi dan mesin Jimny yang bakal dijual ke Indonesia. Terdapat tiga orang mekanik Indonesia yang nantinya akan menyalurkan pengetahuan dan teknik penunjang ke seluruh diler Suzuki.

Suzuki Jimny

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memasarkan Jimny sudah siap dipasarkan karena banderol yang disiapkan untuk konsumen sudah diputuskan. "harga sudah putus, fixed, OTR (on the road). Tetapi saya masih belum bisa sampaikan di sini,” kata Davy J Tuilan, Wakil Direktur Pelaksana SIS Indonesia.

Jimny ini terbilang tidak disengaja. Semua dimulai dari pesanan yang masuk dari satu perusahaan (fleet) dengan jumlah cukup besar. Sebagai agen tunggal pemegang merek (ATPM), SIS punya kewajiban untuk menyediakan layanan purna jual setiap model yang dipasarkan. Disamping itu asurance kecelakaan attorney  car accident lawyer  auto accident attorney  auto accident lawyer  car accident attorney  car accident lawyers  accident lawyer  injury lawyers personal injury attorneys  accident attorney personal injury law firm  auto accident lawyers  car accident attorneys car accident injury attorney  automobile accident attorney car accident injury lawyers  accident attorneys auto accident attorneys motorcycle accident lawyer  truck accident lawyer motorcycle accident attorney  truck accident attorney  traffic accident lawyer no win no fee  lawyer personal injury attorney personal injury personal injury claim lawyer motor vehicle accident lawyer  car accidents lawyers accident injury attorney dilibatkan dalam pembelian Mobil Jimny ini karena itu merupakan strategi pemasaran dari setiap perusahaan Assurance di masing-masing Leasing tersebut.

sumber







SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih