Harga Mobil dari 4 model Nissan Naik

Cadernos-Edaran Tan Chong motor Sdn Bhd (ETCM) telah mengumumkan kenaikan harga untuk model tertentu sebesar 2,8% menjadi 6,7%, dengan efek dari hari ini. Perusahaan statistik bahwa keputusan untuk penyesuaian harga ini terutama disebabkan oleh ringgit melemah yang telah sangat mempengaruhi biaya operasional secara keseluruhan.

Dalam upayanya untuk mempertahankan harga kendaraan Nissan untuk kepentingan pelanggan, ETCM telah menerapkan langkah-langkah biaya-rasionalisasi dan meninjau semua operasi di seluruh rantai pasokan untuk mengurangi mata uang lemah. Hal ini, pada kenyataannya, salah satu perusahaan mobil auto lokal terakhir untuk meningkatkan harga.

Kenaikan harga mempengaruhi empat model rakitan lokal seperti yang ditunjukkan pada grafik di bawah ini:

Mobil Nissan


Harga untuk Serena S- Hybrid, X- Trail, NP300 Navara dan NV200 tetap tidak berubah.

Nissan Teana dan Serena

Baca Juga



Dato 'Dr Ang Bon Beng, Direktur Eksekutif ETMC mengatakan: "Selama bulan terakhir, meskipun tekanan berat dari ringgit Malaysia melemah, ETMC telah menerapkan langkah-langkah yang diperlukan untuk mengurangi dampak. Namun, karena devisa yang tidak menguntungkan berkepanjangan dan tekanan terus-menerus dari biaya operasi yang lebih tinggi, model yang dipilih akan memiliki kenaikan harga "Dia menambahkan:". Kami di ETCM selalu berusaha untuk menawarkan harga yang terjangkau kepada pelanggan kami. Dan dengan ini, kami telah melakukan yang terbaik dalam menyesuaikan harga seminimal mungkin dan untuk model yang dipilih. Kami menjamin bahwa kami akan terus melayani kami kualitas pelanggan produk nilai tambah dan tingkat tertinggi layanan pelanggan bahwa mereka telah datang ke harapkan. "

Sumber


SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih