Harga Mobil Mazda CX-4 2017

Cadernos-Mazda adalah produsen mobil yang luar biasa dan mereka pasti telah membawa kita semua banyak menyenangkan dan mobil yang mengesankan di mana kami menghabiskan banyak waktu dan menyeberangi banyak mil dari jalan dengan senyum di wajah kami. Sekarang kita semua tahu bahwa Mazda membuat kemajuan luar biasa dalam segmen crossover dengan model CX yang masing-masing, tanpa diragukan lagi, megah dengan caranya sendiri, tapi sekarang mereka berada di penaklukan segmen baru - coupe seperti crossover. CX-4 seharusnya menjadi pendamping sporty dan jas hujan untuk populer CX-5 SUV atau Mazda bernada sebuah "menjelajahi coupe". 2017 Mazda CX-4 berdasarkan penampilan dan desain pada Konsep Koeru, dan oleh spekulasi dan gambar bocor kita melihat itu telah tinggal benar untuk itu. New CX-4 akan memiliki debut dunianya pada 2016 Beijing Auto Show pada bulan April.

Mobil Mazda CX-4


Baca Juga



EXTERIOR DESIGN

Luar Mazda menerapkan apa yang disebut bahasa desain Kodo dalam model ini juga dan telah menghasilkan lima poin grille, menyapu kembali lampu dan agresif lampu hari LED yang memberikan 2017 CX-4 nya sikap rata dan kuat tampilan yang bergema melalui Model Mazda sebelumnya jarak. Selain itu seperti velg besar dan lengkungan roda berkobar juga sesuatu yang mendorong Mazda untuk tampilan sporty dan kelas atas. Dengan desain luar nya, diduga itu seharusnya untuk menjembatani kesenjangan antara CX-3 dan CX-5 dengan tubuh coupe-seperti yang lebih kecil.



Exterior  Mazda


di belakang yang 2017 Mazda CX- 4 mewarisi banyak Koeru`s fitur, seharusnya, hanya dikerjakan ulang menjadi sedikit lebih user friendly, seperti yang lebih besar lampu belakang, lebih tebal krom strip antara mereka, lebih rendah pipa knalpot yang tidak terintegrasi di bumper belakang lagi. The Koeru sporty profil disalin ke Mazda CX- 4 2017 hampir seluruhnya, kecuali atap duduk lebih tinggi, pintu menangani memiliki standar desain, dan roda aren't sebagus konsep' s, tetapi coupe- seperti desain adalah home run! Well done!

Exterior Mazda CX-4

INTERIOR

Di dalam tampaknya bahwa tidak berubah dibandingkan dengan prototipe di 2015, ada akrab MZD menghubungkan sistem infotainment duduk di atas konsol tengah dengan roda kemudi dan instrumen cluster mencari sangat mirip dengan yang ditemukan di CX- 5 SUV. Harus diakui dalam mobil isn't sebagai bagus dan mewah sebagai Koeru, itu lebih mirip dengan sesuatu yang sudah terlihat pada CX- 5, dengan pengecualian dari layar sentuh yang berdiri bebas unit.

Interior Mazda CX- 4

Menurut rumor yang 2017 Mazda CX- 4 akan datang dengan banyak fitur premium seperti aluminium sisipan, kulit, kontras jahitan, dan yang baik secara keseluruhan akhir. Roda kemudi diduga akan memiliki serat karbon sisipan, yang akan menjadi fitur keren untuk segmen ini. Satu lagi sisi buruk adalah sedikit ruang kurang dalam daripada di CX- 5 tapi sisi positifnya adalah bahwa bagian belakang akan kurang sempit daripada di Koeru Konsep.

Interior Mazda CX-4


BARU CX- 4 ENGINE DAN SPECS

Powerplant yang baru Mazda CX- 4 belum diketahui tetapi ada banyak spekulasi yang menyatakan bahwa mungkin menyalin CX- 5 dengan cara itu juga. Itu berarti bahwa itu akan didukung oleh 2. 0L SkyActiv mesin dengan 155 HP dan 150 lb ft torsi di terlemah trim dan lebih kuat 2. 5L SkyActiv dengan 184 HP dan 185 lb ft torsi di atas trim. Ada juga kemungkinan lain mesin ditambahkan pada pasar tertentu dan akan, menurut online buzz, mungkin akan menjadi 2. 2L diesel dengan 147 HP dan 280 lb ft torsi dan/ atau 173 HP dengan 310 lb ft torsi. Transmisi akan menjadi terbatas pada enam kecepatan dengan pilihan antara otomatis dan manual.

Engine Mazda CX- 4


HARGA BARU 2017 MAZDA CX- 4

Adapun harga, tidak ada yang tertentu tetapi spekulasi bahwa itu akan dikenakan biaya sebanyak CX- 5 mungkin sedikit lebih yang berarti kita bisa mengharapkan harga termurah di suatu tempat dari $23. 000 untuk paling lemah trim dan ke atas untuk mungkin $35. 000 untuk bagian atas trim. Seperti kita disebutkan sebelumnya dirilis tanggal mungkin akan menjadi suatu waktu pada bulan April 2016 di 2016 Beijing Auto Show dan penjualan yang diharapkan kadang- kadang pada semester pertama dari 2017. Disamping itu asurance kecelakaan attorney car accident lawyer
auto accident attorney auto accident lawyer car accident attorney car accident lawyers accident lawyer  injury lawyers personal injury attorneys  accident attorney personal injury law firm  auto accident lawyers  car accident attorneys car accident injury attorney  automobile accident attorney car accident injury lawyers  accident attorneys auto accident attorneys motorcycle accident lawyer  truck accident lawyer motorcycle accident attorney  truck accident attorney traffic accident lawyer no win no fee lawyer personal injury attorney personal injury personal injury claim lawyer motor vehicle accident lawyer  car accidents lawyers accident injury attorney dilibatkan dalam pembelian Mobil ini karena itu merupakan strategi pemasaran dari setiap perusahaan Assurance di masing-masing Leasing tersebut.

SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments
05 July, 2019 00:20 delete

http://www.judisabungayam.site/prediksi-dan-jadwal-resmi-tanding-ayam-04-juli-2019/
jadwal adu ayam resmi terpercaya indonesia
Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www.bolavita88.com
Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
WA: +628122222995

Reply
avatar

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih