Harga Mobil Honda Vesel 2016

Cadernos-Honda tidak pernah mengecewakan rakyat Indonesia dari memproduksi kendaraan berkualitas tinggi di Indonesia. Selalu ada kendaraan berkualitas yang diproduksi oleh Honda. Mobil mewah ini disukai oleh orang-orang dari Indonesia dengan cara yang hebat. Mobil-mobil ini tidak hanya memainkan peran yang baik dalam memberikan drive yang baik dan pengalaman pengguna tetapi mereka juga memiliki ramah lingkungan interior dan eksterior.

Mobil Honda Vezel 

Hal yang baik tentang Honda adalah mereka tetap mengamati ulasan dan kebutuhan klien dan karenanya mereka datang dengan perubahan baru dan modifikasi dalam model berikutnya. Oleh karena itu, reputasi HONDA adalah setup sangat tinggi di pasar otomotif dari Indonesia. Dengan mengikuti reputasi yang sama, Honda telah meluncurkan model baru HONDA VEZEL tahun lalu dengan fitur yang sangat baik dan ditingkatkan. Mari kita pergi melalui beberapa fitur yang sangat baik dari Honda VEZEL Ulasan.


Baca Juga



Performance

Honda VEZEL menyediakan Anda dengan kinerja yang sangat baik dengan bantuan mesin yang kuat. Ini memiliki mesin dengan kapasitas 1497cc. Memiliki mesin 4 silinder bersama dengan 16 katup. Tata letak mesin yang lurus juga. Semua fitur ini mesin yang memungkinkan untuk memberikan kinerja yang kuat selama periode waktu yang panjang.

Enggine Mobil Honda Vezel


Keselamatan

VEZEL Hybrid memiliki terbaik fitur keselamatan yang diperlukan oleh mobil mewah. Ini memiliki depan cakram berventilasi bersama dengan rem belakang cakram. The modern sistem pengereman ABS juga hadir dalam mobil ini. Ini berisi sisi dan penumpang airbag di dalamnya juga. Ini juga memiliki keyless entry dan cermin sisi tertanam dengan tenaga listrik panduan Anda dalam cara yang sempurna untuk memberikan yang lama dan aman drive.


Honda Vezel Hybrid Spesifikasi

Honda Vezel hybrid 2015 2016 juga tersedia Honda Sport hybrid sistem i-DCD dengan mesin bensin dengan motor listrik untuk menghasilkan tenaga kuda gabungan dari 130. Vezel tersedia dua di layout, satu adalah Two Wheel drive (2WD) dan yang kedua adalah Four Wheel Drive (4WD).

Honda Vezel Konsumsi BBM

Varian bensin dari Honza Vezel dikenal irit untuk memberikan ekonomis bahan bakar rata-rata 20,6 km / L di jalan, sedangkan mesin hybrid memberikan rata-rata bahan bakar yang luar biasa dari 27,0 km / L.

Mobil Honda Vezel


Interior Mobil Honda Vezel

Honda VEZEL memiliki interior terbaik yang tersedia di mobil auto pada saat ini. Ini memiliki kursi yang sangat nyaman untuk duduk di. Memiliki tiga berbicara membimbing roda. Ini memiliki beberapa tombol di dalamnya yang dapat digunakan untuk mengoperasikan hal yang berbeda di dalam mobil. Hal ini juga berisi pengendara depan dengan bentuk bulat.

Interior Mobil Honda Vezel

Ini memiliki sistem udara yang sangat baik tertanam di dalamnya yang membuat Anda nyaman dari dalam. Tampilan berkualitas tinggi dashboard bersama dengan pemutar DVD untuk tujuan hiburan. Mobil ini berisi power steering yang membantu Anda untuk mengemudi dengan cara yang mudah. Ada setup lampu indikator yang mengingatkan bahan bakar alarm rendah dan mengubah peringatan bila ada bahaya.


Dashboard Mobil Honda Vezel



Exterior Mobil Honda Vezel

Honda Vezel memiliki eksterior mewah yang memberikan tampilan yang luar biasa. Ini memiliki desain yang unik dan baru dengan tubuh logam berkualitas bagus. Ini berisi sampul depan bagus yang kemudian tertanam dengan lampu yang bagus. Ini memiliki lampu kabut depan dan belakang juga. Bumper depan tampil memukau memiliki panggangan di antara. Hal ini juga memiliki wiper depan untuk melawan dengan kondisi cuaca ekstrim.

Exterior Mobil Honda Vezel


Mobil ini berisi 5 pintu di semua yang dapat dikendalikan dengan otomatis jarak jauh juga. Hal ini juga berisi defogger. Ini memiliki velg dan penutup cup di dalamnya juga. Ada belakang mencuci wiper ada di dalamnya juga. Jadi, semua fitur eksterior ini menggabungkan untuk membuat mobil SUV yang sangat baik yang cocok pada semua jenis jalanan. Jadi, seluruh informasi di atas meringkas fitur eksterior HONDA VEZEL Hybrid

Warna Mobil Honda Vezel

Ada berbagai macam warna di mana mobil ini tersedia seperti,

White
Black
Grey
Milky
Hitam

Berikut ini adalah fitur yang menonjol mobil ini

Mobil Ini memiliki berat TROTOAR dari 210 kg.
Panjang dan tinggi mobil ini adalah 4295 mm dan 1605 mm masing-masing.
Lebar dan wheelbase mobil ini mengandung adalah 1.770 mm dan 2.610 mm masing-masing.
Kapasitas bahan bakar mobil ini adalah 40 liter.
Honda VEZEL berisi menu Bluetooth dan audio jack Aux.
Rasio kompresi adalah 10: 5: 1.
Mobil berisi daya maksimum immobilizer.
Mobil hasil ini 129 HP / 6600 rpm yang memiliki kecepatan puncak 187 km / h.
Disamping itu asurance kecelakaan attorney car accident lawyer
auto accident attorney auto accident lawyer car accident attorney car accident lawyers accident lawyer  injury lawyers personal injury attorneys  accident attorney personal injury law firm  auto accident lawyers  car accident attorneys car accident injury attorney  automobile accident attorney car accident injury lawyers  accident attorneys auto accident attorneys motorcycle accident lawyer  truck accident lawyer motorcycle accident attorney  truck accident attorney traffic accident lawyer no win no fee lawyer personal injury attorney personal injury personal injury claim lawyer motor vehicle accident lawyer  car accidents lawyers accident injury attorney dilibatkan dalam pembelian Mobil ini karena itu merupakan strategi pemasaran dari setiap perusahaan Assurance di masing-masing Leasing tersebut.
untuk harga mobil ini dibandrol Rp.337 juta

sumber

SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih