Harga Mobil Honda Prelude 2016

Cadernos-Honda Prelude adalah mobil sport coupe yang diproduksi dari tahun 1978 sampai tahun 2001. Itu berarti bahwa mobil ini belum diproduksi selama lima belas tahun. Namun berdasarkan beberapa rumor, setelah semua tahun ini itu akan datang kembali Honda Prelude. Prelude baru ini akan datang dengan banyak perbaikan dan upgrade terutama dalam hal desain dan kinerja. Model baru ini akan memberikan kepuasan yang lengkap untuk driver dan pasti menarik perhatian banyak pelanggan. Jadi mari kita membaca lebih lanjut tentang Honda Prelude.

Mobil Honda Prelude

ENGINE SPECS

Honda Prelude terus memiliki kekuatan V6, bahkan dalam periode lingkungan-sadar yang muncul begitu jauh, namun itu berlangsung tidak begitu lama sebelumnya. Namun demikian, otomatis itu didukung oleh beberapa sangat baik mesin 4-silinder selama bertahun-tahun. Dalam dunia sekarang ini di mana diperkecil mesin dipertimbangkan keuntungan, mesin dalam 2016 Honda Prelude tentu akan cocok tipis, namun lebih kecil, atau, bahkan lebih baik, 4-silinder dengan turbocharger pasti akan jauh lebih baik. Mengingat bahwa tidak ada berita pada titik ini, kita akan memilih untuk sesuatu di antara Civic 1.8-liter dan juga Accord 2.4-liter I-4 mesin, sementara layak versi Si mobil bisa mendapatkan powertrain turbocharged.

Baca Juga



EXTERIOR DAN INTERIOR DESIGN

Tidak hanya untuk mesin, Honda tambahan akan memulai perubahan besar ke luar ini versi terbaru dari auto Prelude. Memang, edisi terbaru dari Prelude masih menggunakan desain standar dari sebuah mobil sport. Namun, untuk desain keseluruhan, Honda akan meningkatkan eksterior sebelumnya untuk membuat model baru ini terlihat jauh lebih bermusuhan dan juga lebih ramping. Ada beberapa aspek yang akan berubah, seperti desain lampu depan serta lampu belakang. desain ulang ini dimaksudkan untuk mendapatkan penampilan dan desain garis modern dengan gaya kontemporer.
Sebagaimana dinyatakan, Prelude terbaru ini akan memiliki mobil interior atau kabin yang lebih stylish serta senang sporty. Selain gaya, atribut atau modern teknologi yang sesuai interior tambahan memperoleh ditingkatkan secara dramatis. Ini jelas untuk menawarkan kenyamanan saat berkendara.


Tampilan Mobil Honda Prelude

Disamping itu asurance kecelakaan attorney car accident lawyer auto accident attorney auto accident lawyer car accident attorney car accident lawyers accident lawyer injury lawyers personal injury attorneys accident attorney personal injury law firm auto accident lawyers car accident attorneys car accident injury attorney automobile accident attorney car accident injury lawyers accident attorneys auto accident attorneys motorcycle accident lawyer truck accident lawyer motorcycle accident attorney truck accident attorney traffic accident lawyer no win no fee lawyer personal injury attorney personal injury personal injury claim lawyer motor vehicle accident lawyer car accidents lawyers accident injury attorney dilibatkan dalam pembelian Mobil ini karena itu merupakan strategi pemasaran dari setiap perusahaan Assurance di masing-masing Leasing


Exterior Mobil Honda Prelude


Mobil Sport ini diantisipasi akan dirilis pada tahun 2016 atau awal 2017. 2016 Honda Prelude masih memiliki modifikasi dalam desain dan juga memilih power train. Harga dasar diperkirakan untuk Prelude sekitar $ 34.000. Apakah anda berminat???

Sumber

SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih