Harga Mobil Terbaru Chevrolet Volt 2016

Cadernos-Datang sebagai model Chevrolet Volt akan menjadi tampilan eksterior baru dengan kabin diperbaiki. Kendaraan ini akan memiliki berat badan berkurang, didesain ulang bagian interior, dan unit listrik dan bensin kekuatan baru sehingga membuat kendaraan ini mengesankan tindak lanjut dari aslinya.


Mobil Chevrolet Volt

Perusahaan mobil memuji Volt sebagai game-changer hybrid-electric atas peluncuran pada tahun 2011, tetapi tidak cukup bekerja seperti itu saja karena Mengingat bahwa kendaraan mampu dijual lebih banyak disetiap hybrid lainnya. Untuk Amerika Serikat yang mampu bersaing itu belum benar-benar ada dan mengeser posisi hibrida listrik / gas  seperti Ford Fusion dan Toyota Prius.

Exterior Mobil Chevrolet Volt

The next-gen Volt dimulai dengan sasis baru yang akan datang sebagai pengganti platform Cruz yang dimodifikasi dengan model yang ada. Berat berkurang ini akan membawa sebuah kemasan ditingkatkan,di twist baru  jok belakang hanya dipasang tiga kursi.


Exterior Mobil Chevrolet Volt



Baca Juga



Menurut apa yang dikatakan Chevy, yang baru Chevrolet Volt lithium-ion baterai sekarang beratnya 21 lbs. kurang dari model saat ini dan toko lebih banyak energi dengan sel bahkan lebih sedikit. Juga, sel-sel baterai yang dipasang sekitar setengah inci lebih rendah dalam rangka meningkatkan stabilitas melalui pengurangan pusat gravitasi.

Chevrolet Volt


Interior Mobil Chevrolet Volt

Tiga mode mengemudi akan tetap utuh seperti sebelumnya dan akan menjadi standar Normal, Sport dan Gunung mode drive. Selain itu, akan ada kontrol yang unik yang akan memungkinkan pengemudi untuk menyesuaikan jumlah energi pengereman regeneratif dan perlambatan yang dapat dikirim ke baterai sebagai kekuatan pengisian.

Interior Mobil Chevrolet Volt


Untuk pengisian, akan ada sistem berbasis GPS yang akan dapat menghemat waktu pengguna dengan secara otomatis memulai pengisian secepat Volt telah terpasang jauh dari rumah. Menerima perbaikan menyeluruh dalam interior revisi desain pusat stack yang akan dapat mengeluarkan lebih baik. Juga, Volt akan menawarkan pad pengisian induktif untuk perangkat nirkabel.

Interior Chevrolet Volt 2016


Engine Mobil Chevrolet Volt 2016


Mobil ini bekerja dengan bensin 4-silinder 1.5L yang baru akan dua motor listrik untuk daya Volt dua motor listrik menghasilkan sekitar 149 hp dan 294 pound torsi, sedangkan 4-silinder menyumbang sekitar 101 tenaga kuda setiap kali diminta.

4-silinder dasarnya bekerja sebagai generator yang mampu mengirim listrik ke baterai, namun juga dapat datang ke tugas sebagai mesin 'range extender' mampu powering up Volt sekali charge baterai primer akan habis.


Engine Mobil Chevrolet Volt

Mesin ini mampu mendorong kendaraan tanpa bantuan atau dicampur dengan motor listrik, bergantung pada kondisi yang berlaku. Baru 4-silinder juga berjalan pada bahan bakar tanpa timbal reguler dan bukan kelas premium yang diperlukan oleh mesin saat ini beroperasi.

Dengan tangki penuh gas dan baterai terisi penuh,  Chevrolet Volt mampu menutupi 420 mil dan kembali 41 mil per galon dalam ekonomi bahan bakar secara keseluruhan.

Spesifikasi

Wheelbase: 8 ft 10.1 di (106,1 di.)..
Panjang: 15 ft 0.4 in (180,4 di.)..
Lebar: 5 ft 11,2 di (71,2 in.)..
volume penumpang: 90 cu ft
volume kargo: 10,6 cu.ft.
Berat Kosong: 3519 lbs.
Top Speed: 101 mph
0-60: 8.4 sec
MPG: 43/42 mpg
Tersedia Exterior Warna: Citron Green Metallic, Heather Gray Metallic, Iridescent Pearl Tricoat, Kinetic Blue Metallic, Mosaic Black Metallic, Perak Ice Metallic, Siren Red Tintcoat, Summit Putih ...
Penarik Kapasitas: N / A

Untuk harga Mobil Chevrolet Volt di Bandrol  $33,995 . Disamping itu asurance kecelakaan attorney car accident lawyer auto accident attorney auto accident lawyer car accident attorney car accident lawyers accident lawyer injury lawyers personal injury attorneys accident attorney personal injury law firm auto accident lawyers car accident attorneys car accident injury attorney automobile accident attorney car accident injury lawyers accident attorneys auto accident attorneys motorcycle accident lawyer truck accident lawyer motorcycle accident attorney truck accident attorney traffic accident lawyer no win no fee lawyer personal injury attorney personal injury personal injury claim lawyer motor vehicle accident lawyer car accidents lawyers accident injury attorney dilibatkan dalam pembelian Mobil ini karena itu merupakan strategi pemasaran dari setiap perusahaan Assurance di masing-masing Leasing.

Baca Berita Mobil Terbaru Lainya
SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih