Harga Spesifikasi Mobil Jeep Renegade terbaru 2016

Cadernos-Jeep Renegade 2016 memiliki banyak perubahan untuk menawarkan dengan gaya baru dan menarik dan kemampuan untuk menyenangkan kedua orang yang ingin menggunakannya sebagai komuter dan mereka yang bertujuan kendaraan ini untuk dikalangan off-road. Tapi kenyataannya tetap bahwa kinerjanya tidak datang dalam jumlah yang diperlukan seperti yang diharapkan. Namun demikian, mobil berhasil datang dengan beberapa spesifikasi bintang yang Anda akan dapat mengetahui tentang di ulasan ini.


Jeep Renegade 2016

Renegade juga merupakan kesempatan untuk pembeli Amerika untuk mendapatkan kendaraan dengan jip karakteristik dengan harga dalam 20, 000 dolar jangkauan, yang langka untuk menemukan di AS tanah hari ini. Renegade menawarkan baik fungsi dan mengemudi karakteristik yang terlihat dalam beberapa lebih kecil SUV kendaraan dan bahkan melampaui mereka. Faktanya adalah Renegade adalah salah satu yang lebih kendaraan diproduksi oleh Chrysler tahun ini dan jika Anda melihat gambar Anda akan melihat hanya mengapa itu. Kompetisi juga bersiap- siap sedikit pun model sebagai 2016 Honda HR- V, Nissan Juke, Mazda CX- 3 andBuick Encore model.

Mobil Jeep Renegade

Baca Juga

Jeep Renegade eksterior

Renegade eksterior terlihat memadukan tradisi dengan perkotaan berukuran karakteristik dan tidak lebih baik untuk menggabungkan beberapa hatchback karakteristik dari langkah berikutnya Cherokee mobil. profil dari mobil dengan baik tegak tetapi sebenarnya cukup banyak persegi tetapi tidak datang dengan tebing front end dan vertikal bak truk. Hal ini sebenarnya sangat tinggi, sangat jorok sisi dan sebagainya tegak meskipun ukurannya yang merupakan prestasi luar biasa teknik. Mobil memiliki standar Jeep grill di depan dengan standar tujuh bilah yang di sini jauh lebih jelas bahwa dalam tingkat atas Cherokee, misalnya. lampu depan dibulatkan dan telah terukir dengan Jeep ikon di lampu. lengkungan roda telah dirancang untuk menjadi sangat besar dan memiliki trapesium bentuk sementara kedua ujung depan dan bagian belakang bumper terlihat sangat kuat dan gemuk.


Exterior Mobil Jeep Renegade 2016


Interior Jeep Renegade

Interior Bagian dalam 2016 Jeep Renegade memiliki lebih keras lebih kuat tata letak dari yang Anda bisa memiliki diharapkan untuk melihat di dalam subkompak mobil. Semuanya telah mengadopsi tampilan ini, dasbor, konsol pemberian kendaraan, semuanya. Tentu saja mobil mendapat tepat kebesaran kontrol dan menggabungkan mereka dengan Jeep elemen yang Anda telah mengharapkan untuk melihat di dalam kendaraan seperti ini. Kontrol besar dan putaran dan juga dengan mudah dimengerti. Ada dua ventilasi udara pada pod diposisikan pada konsol tengah yang agak mengingatkan kita tertentu karakter kartun, kami berasumsi bahwa Anda akan melihat mana yang kita berarti ketika melihat ini.

Interior Jeep Renegade 2016


Engine Jeep Renegade 2016

Engine Kami sekarang datang ke mesin desain 2016 Jeep Renegade mobil yang kali ini dilengkapi dengan 160- tenaga kuda turbocharged 1. 4 liter empat, sebagai basis powertrain yang juga menyediakan 184 lb ft torsi. Ini pilihan mesin dilengkapi dengan manual enam kecepatan gearbox dan tidak baik untuk penggunaan utama dari kendaraan. Tapi jika Anda ingin pergi langkah maju dan menggunakan sesuatu yang sedikit lebih kuat ada kedua pilihan mesin menambahkan, 180- tenaga kuda 2. 4 liter empat, yang membuat 175 lb ft torsi dan digunakan dengan sembilan kecepatan gearbox otomatis. Mobil tidak hanya datang dengan semua- roda pilihan tetapi juga berbagai macam pengaturan untuk berbagai jenis kondisi ekstrim. The Trailhawk model, atau tertinggi tingkat trim, paket semuanya menjadi satu dan dengan satu inci lebih tinggi ground clearance dapat melampaui hambatan dengan mudah.

Engine Mobil Jeep Renegade 2016


Spesifikasi Jarak sumbu roda: 8 ft. 5.2 di.( 101. 2 di.) Length: 13 ft. 10,6 di.( 166. 6 di.) Lebar: 6 ft. 2,2 di.( 74. 2 di.) volume penumpang: 100,1 cu. ft. volume kargo: maks 50,8 cu. ft. berat mengekang: 3044 lbs. Top Kecepatan: 114 mph 0-60: 9.1 detik MPG: 24/ 31 mpg Tersedia warna eksterior: Alpine White, Black, Colorado Red, Glacier metalik, Granit Crystal Metalik mantel jelas, Jetset Biru, Mojave Pasir, Omaha Orange, Solar Kuning… kapasitas towing: 2000 lbs


Harga dan tanggal rilis baru 2016 Jeep Renegade datang tersedia untuk dijual pada akhir tahun ini dan akan menjadi harga yang sesuai di 17, 995 USD sebagai dasar MSRP harga, sehingga sangat terjangkau dan dicapai. Sport trim disediakan untuk 19 995, Terbatas untuk 24, 995 sementara Latitude trim diberikan selama 21, 995 USD.
Disamping itu asurance kecelakaan attorney car accident lawyer auto accident attorney auto accident lawyer car accident attorney car accident lawyers accident lawyer injury lawyers personal injury attorneys accident attorney personal injury law firm auto accident lawyers car accident attorneys car accident injury attorney automobile accident attorney car accident injury lawyers accident attorneys auto accident attorneys motorcycle accident lawyer truck accident lawyer motorcycle accident attorney truck accident attorney traffic accident lawyer no win no fee lawyer personal injury attorney personal injury personal injury claim lawyer motor vehicle accident lawyer car accidents lawyers accident injury attorney dilibatkan dalam pembelian Mobil Jimny ini karena itu merupakan strategi pemasaran dari setiap perusahaan Assurance di masing-masing Leasing.
SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih