Harga Spesifikasi Mobil Mazda CX-3 2016

Cadernos-Spesifikasi review berikut ini untuk pemeriksaan Mazda CX- 3 adalah untuk menawarkan hal yang tumbuh fanatik berikut. Meskipun Mazda yang di antaranya terkecil dari produsen mobil, ia memiliki masih banyak dan berhasil  sangat baik dalam pabrikan mobil yang berdiri kaki- to- toe dengan yang terbaik di segmennya. Sebuah adalah all- baru Mazda CX- 3 untuk 2016. Muncul subkompak SUV yang menggabungkan sistem ekstra tinggi dari crossover dan manuver hatchback yang kecil.

New Mazda CX-3

Selain itu, fitur yang tersedia sistem AWD, yang Mazda merek dagang dikenal dengan penanganan dan ramping kabin. Semua mengatakan, itu tarif di antara perkasa dan merupakan menyenangkan- to- drive kendaraan di kelasnya. lain memuji sifat adalah hemat bahan bakar ekonomi, sementara menggunakan FWD, Anda akan bersaksi untuk mengesankan 31 mpg gabungan jalan raya/ kota mengemudi, sebagai EPA mengatakan. Dan seperti banyak bahan bakar misers, yang baru Mazda CX- 3 2016 mampu pergi keluar dari jalan untuk memberikan daya percepatan.

Baca Juga




Ulasan Exterior & Interior Mazda CX-3

untuk memulai dengan, yang baru 2016 Mazda CX- 3 terletak 5 penumpang subkompak crossover Olahraga Utility Kendaraan tersedia di tiga tingkat trim: Olahraga, Touring, dan rentang- topping Grand Touring trim model.

Exterior Mazda CX-3


dasar model Sport dimulai dengan 16 inci roda baja, knalpot ganda outlet, lampu otomatis, belakang spoiler atap, kain pelapis, variabel intermiten wiper, push- tombol pengapian, tilt- dan- teleskopik roda kemudi, tinggi- adjustable kursi pengemudi, kekuatan penuh aksesoris, AC, cruise control, Bluetooth( telepon dan audio), enam speaker sistem audio( dengan CD player, Aha/ Pandora/ Stitcher radio internet, port USB, dan tambahan audio jack), dan kamera spion.

Interior Mazda CX-3

Bagian atas- of- the- line Grand Touring menambahkan 18- inch velg, LED foglights dan lampu belakang, adaptif lampu LED, sunroof, kepala- up layar, upgrade instrumentasi, kulit dan sintetis suede kain pelapis, kontrol iklim otomatis, sistem navigasi, kargo belakang penutup, kemudi- wheel- mount shifter dayung, dan 7- speaker Bose sistem audio dengan radio satelit dan radio HD. Jika Anda ingin CX- 3 Touring dengan sedikit hype mewah, Anda memiliki pilihan untuk menambahkan paket premium yang mencakup Grand Touring' s sunroof, sistem audio Bose dan kargo belakang penutup.

Kemudi Mazda CX-3


Engine Spesifikasi untuk New  Mazda CX- 3 2016

Mazda CX-3 kendaraan ini dilengkapi dengan 2L 4 silinder yang dinilai di 146 hp dan 146 pon torsi. 6 kecepatan otomatis akan menjadi hanya tersedia sistem transmisi tersedia. FWD datang standar, sedangkan AWD akan ditawarkan sebagai pilihan untuk semua tingkatan trim. Dalam pengujian sendiri, FWD CX- 3 Grand Touring mampu berakselerasi 0-60 mil per jam di 8,5 detik, sebuah prestasi mengesankan dalam segmennya. Menurut EPA, FWD memiliki bahan bakar kembali dari 29/ 35/ 31 mpg di kota/ jalan raya/ dikombinasikan, sementara dengan sistem AWD mengharapkan 27/ 32/ 29 mpg di kota/ jalan raya/ dikombinasikan.

Engine Mazda CX-3


Spesifikasi

Jarak sumbu roda: 8 ft. 5.2 di.( 101. 2 di.) Length: 14 ft. 0,3 di.( 168. 3 di.) Lebar: 5 ft. 9,6 di.( 69. 6 di.) volume penumpang: 87 ft³ volume kargo: 12 ft³ berat mengekang: 2809 lbs Top Kecepatan: 121 mph 0-60: 8, 5 detik MPG: 29/ 35( kota/ jalan raya) Tersedia warna eksterior: Keramik metalik, Crystal White Pearl Mica, Deep Crystal Blue Mica, Dynamic Blue Mica, Jet Black Mica, Meteor Gray Mica, Soul Red Metallic dan Titanium Flash Mica kapasitas towing: N/ A lbs

New Mazda CX- 3 2016 diperkirakan akan mulai dijual selama musim panas ini untuk AS. S pasar. mengharapkan untuk membayar rata- rata sekitar $20, 718 untuk model dasar. Salah satu pesaing terdekat adalah 2016 Honda HR- V model yang juga telah dirilis baru- baru dengan model terbaru. Disamping itu asurance kecelakaan attorney car accident lawyer auto accident attorney auto accident lawyer car accident attorney car accident lawyers accident lawyer injury lawyers personal injury attorneys accident attorney personal injury law firm auto accident lawyers car accident attorneys car accident injury attorney automobile accident attorney car accident injury lawyers accident attorneys auto accident attorneys motorcycle accident lawyer truck accident lawyer motorcycle accident attorney truck accident attorney traffic accident lawyer no win no fee lawyer personal injury attorney personal injury personal injury claim lawyer motor vehicle accident lawyer car accidents lawyers accident injury attorney dilibatkan dalam pembelian Mobil Jimny ini karena itu merupakan strategi pemasaran dari setiap perusahaan Assurance di masing-masing Leasing.
SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih