Harga Mobil BMW Terbaru Series 4 2017

Cadernos-BMW 4 Series sekali lagi menjanjikan kinerja yang sangat baik dengan interior premium. Selain itu, BMW menawarkan segudang fitur menarik lainnya seperti penanganan dinamis, luas tempat duduk interior, interior kelas atas dengan kontrol mudah, dan mesin hemat bahan bakar. BMW 4 Series rencananya akan lounching ditahun 2017 namun untuk kepastianya blm ditetepkan tanggal dan bulanya.

Mobil BMW Series 4



Tidak butuh waktu lama untuk memahami alasan mengapa BMW 4 Series telah menjadi favorit konsensus di antara convertible sport mewah dan coupe dinamis karena mobil ini di rancang dengan gaya sport dengan balutan mewah di setiap sudutnya.

Mobil BMW 2016

Baca Juga


Engine BMW

Di balik kap, dua mesin yang ditawarkan. Model BMW 428i mendapatkan 240-tenaga kuda - menghasilkan mesin empat silinder turbocharged 2.0L yang memungkinkan daya akselerasi 0-60 hanya dalam 5,4 detik. Pabrik lainnya adalah 3.0L turbocharged mesin enam silinder baik untuk 300 tenaga kuda yang tersedia untuk model  BMW 435i.
Seperti telah disebutkan, BMW 4 Series ditawarkan dengan dua mesin yang tersedia. Model 428i dilengkapi dengan 240-tenaga kuda - menghasilkan mesin empat silinder turbocharged 2.0L yang memungkinkan membuat lari dari 0-60 mph hanya dalam 5,4 detik.


Interior Mobil BMW 2017

Dalam kisaran harga ini, meskipun sudah ada beberapa pesaing yang cukup menarik yang menawarkan segala macam teknologi tetapi mereka tetap gagal. Beberapa dari mobil tersebut termasuk Mercedes-Benz C-Class Coupe, Infiniti Q60, Audi A5, dan Ford Mustang GT.


Mesin Mobil BMW 2017

Sementara Untuk Seri harga Convertible dimulai dari $ 50.000 sedangkan yang dari 4 Series Coupe dibandrol $ 41.000. Disamping itu asurance kecelakaan attorney car accident lawyer auto accident attorney auto accident lawyer car accident attorney car accident lawyers accident lawyer injury lawyers personal injury attorneys accident attorney personal injury law firm auto accident lawyers car accident attorneys car accident injury attorney automobile accident attorney car accident injury lawyers accident attorneys auto accident attorneys motorcycle accident lawyer truck accident lawyer motorcycle accident attorney truck accident attorney traffic accident lawyer no win no fee lawyer personal injury attorney personal injury personal injury claim lawyer motor vehicle accident lawyer car accidents lawyers accident injury attorney dilibatkan dalam pembelian Mobil ini karena itu merupakan strategi pemasaran dari setiap perusahaan Assurance di masing-masing Leasing.


Spesifikasi Mobil BMW

Wheelbase: 9 ft 2,6 dalam (110,6 di.)..
Panjang: 15 ft 2.6 in (182,6 di.)..
Lebar: 5 ft 11,9 di (71,9 in.)..
volume penumpang: 90 cu ft
volume kargo: 16 cu ft
Berat Kosong: 3781 lb
Top Speed: 127 mph
0-60: 5.4 sec
MPG: 20/31 mpg (kota / jalan raya)
Tersedia Exterior Warna: Alpine White, Black Sapphire Metallic, Blue Metallic Estoril, Glacier Silver Metallic, Blue Metallic Imperial, Jet Black, Melbourne Red Metallic, Midnight Blue Metallic ...
Penarik Kapasitas: N / A.


Sumber

SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih