Harga Mobil Cangih Audi Seri A3 2017

Cadernos-Mobil Audi Seri A3 akan hadir untuk  dunia otomotive bahkan akan dibuat lebih menarik dari  mobil Audi sebelumnya. Untuk itu Mobil Audi A3 datang dengan lampu belakang yang baru dan didesain ulang dengan mesin baru, dan sistem bantuan driver baru termasuk kokpit Audi Virtual, dan tampilan yang inovatif Ini tersedia sebagai Cabriolet sedan dan sebagai Sportback.
Mobil Audi A3 menawarkan disaind yang sangat dinamis sistem drive yang cangih termasuk Audi A3 Sportback g-tron, dan Audi A3 Sportback e-tron.

Exterior Mobil Audi A3
Bonus untuk calon pembeli meskipun opsional yaitu Emergency Assist fitur. Fitur ini akan memulai memperlambat ataupun memberikan peringatan mendeteksi tidak ada intervensi dari sopir. Fitur keselamatan lainnya memantau blind-spot dengan tanda lalu lintas belakang lintas, dan adaptif cruise control. Interior telah diperindah dan sekarang fitur kontrol baru yang ditampilkan, dan fitur infotainment. Salah satu fitur yang mencolok yang utama dari interior adalah Virtual kokpit Audi.

Dengan fitur ini tersedia, driver akan mendapatkan semua informasi yang diperlukan ditampilkan pada "layar 12,3 ditumpuk di atas dashboard. Pengemudi memiliki dua pilihan / views untuk pengaturan tampilan modus Classic dan Infotainment.

Exterior Mobil Audi S3
Dimensi tetap sama dengan yang model keluar. Tetapi bahkan dengan tidak adanya perubahan dalam segi ini Audi A3 2017 tampil lebih ekspresif dan sporty dari sebelumnya. Kisi-kisi sedikit lebih luas dan fitur kontur tajam. Lampu memiliki kontur luar khas dan datar dari sebelumnya. Fasia belakang menonjolkan lebar dengan diffuser yang didesain ulang dan grafis horizontal pada bagian lampu belakang.
foto
Untuk pertama kalinya, model baru datang dilengkapi dengan matriks LED lampu yang memberikan tampilan yang berbeda dan baru. Berat Mobil sedikit turun menjadi 1,15 ton.

Interior Mobil Audi A3
Interior Mobil Audi A3
Interior telah didisaind ulang ada beberapa pembaruan dan perubahan. Kualitas bahan masih premium bahkan untuk model dasar, sementara teknologi telah diperbarui. Ketika datang ke infotainment, Audi A3 lagi menetapkan patokan baru. Standar 7-inch diagonal monitor dan radio MMI ditambah sekarang tersedia dalam model ini. Bagi mereka gentar dengan biaya tambahan modul Audi Connect, navigasi MMI ditambah, dan sistem navigasi MMI biasa mendapatkan fungsi online tambahan. Fungsi-fungsi tambahan mungkin termasuk informasi real-time berita, cuaca, tujuan, parkir, dan navigasi dengan Google Street View lalu lintas, dan Google Earth.



Spesifikasi mesin
Mobil Audi A3 ditawarkan untuk terbaru Audi A3 mesin bensin dan mesin diesel. Daya kuda berkisar dari 110 tenaga kuda menjadi 190 tenaga kuda. Meskipun ditinjau secara terpisah, yang Sportback e-tron menggabungkan mesin 1.4 TFSI dengan motor listrik untuk menawarkan kombinasi output sekitar 204 tenaga kuda dan 243 pound-ft torsi. Jika Anda sedang mencari efisiensi, Audi A3 Sportback g-tron adalah alternatif yang terbaik. Menurut informasi Mobil New Audi A3 dibandrol  $ 31.825.


Mesin Audi A3 2017
Spesifikasi
Wheelbase: 102,2 di
Panjang: 14 ft 7.4 in (175,4 di.)..
Lebar: 77,2 di
volume penumpang: 79 cu ft
volume kargo 10.0 cu.ft.
Berat Kosong: 3634 lb
Top Speed: 126 mph
0-60: 5.7 sec
MPG: 25/35 mpg kota / jalan raya
Tersedia Exterior Warna: Brilliant Red, Brilliant Black, Florett Silver Metallic, Scuba Blue Metallic, Ibis Putih, Mythos Black Metallic ...
lbs N / A: Towing Kapasitas


SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih