Gilla!!! Mobil Toyota FT-1 Merupakan Mobil Masa Depan "ada harga ada rupa"

Cadernos-Sebuah mobil masa depan Toyota telah mengumumkan dan akan dijuluki Toyota FT-1. Ini akan menjadi model mobil 2016 dan akan memperluas mobil ini. Kendaraan ini menjanjikan untuk membawa inovasi ke lineup dan meningkatkan populer model Toyota FT-1 berusaha untuk mempopulerkan. Berdasarkan informasi  mobil ini di rilis resmi  pada kuartal tahun ini.

Mobil Toyota FT-1

Toyota mulai Mendisaind Ulang Mobilnya  dengan melengkapi perangkat tambahan dalam teknologi mobil yang akan membuat baik di bagian dalam mobil dan interiornya.
Toyota mengeluarkan model ini adalah bertujuan untuk memperkuat cengkeramannya di pasar Otomotive bahkan lebih dari itu sampai sekarang  FT-1 akan meningkatkan margin keuntungan untuk Toyota tahun ini.


Exterior Mobil Toyota FT-1

Desain eksterior mobil ini sangat menjanjikan disertai fitur teknologi yang maju, mobil  ini telah dirancang futuristik dan sebagian besar sesuai pada konsep yang dipamerkan sebelumnya. Konsep ini diambil dengan gaya elegan,sporty dan yang pasti irit bahan bakar,flashiness dan jiwa petualangan.

Exterior Toyota FT-1
Melihat mobil dari depan Anda mungkin melihat dua intake yang telah ditambahkan hanya di bumper. Dengan dua kipas ventilasi itu tidak hanya membuat fitur yang berguna untuk pendinginan mobil tetapi juga berhasil muncul sebagai fitur estetika yang sempurna dalam konsep keseluruhan body mobil tersebut.



Desain Interior


Karena belum banyak informasi pada bagian dalam
FT-1, namun Toyota memiliki gambar dan berhasil merilis gambar yang apik. Bahkan akan ada perubahan dengan cluster control yang ditampilkan dalam mobil sebelumnya dari Toyota dan kembali ke sistem diharapkan terpasang layar LCD seperti dalam mobil LFA. Ada beberapa fitur yang sangat bagus dan sangat baik dalam penambahan kenyamanan dalam jok mobil terpasang kulit upholsteries 




Mesin Toyota FT-1
Model sebelumnya dari Toyota FT-1 memiliki 2,6 liter twin turbo inline. Mobil ini memiliki perfoma yang bagus karena dapat berakselerasi dari 0 hingga 60 mph lebih cepat dari sebelumnya dan dapat mencapai kecepatan tertinggi 180 mph dan 
sekitar 380 atau 400 tenaga kuda dengan tambahan 420 lb-ft torsi. Semi gearbox otomatis roda belakang membuat Toyota FT-1 kendaraan yang sempurna.
Engine Mobil Toyota FT-1
Ketika mobil resmi dirilis itu akan membuat kejutan di seluruh industri otomotif. Terlepas dari kenyataan bahwa tangal rilis resmi belum ditentukan mobil ini memberikan harga yang lebih rendah dari 100.000 dolar AS dari mobil Model sebelumnya.
SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih