Super Sekali Toyota Berualah Dengan Mengeluarkan New "Toyota Camry" Ada apa dengan Camry..?? Simak Beritanya...

Cadernos-Toyota Camry Hybrid adalah hibrida sedan menengah yang kompetitif dan menarik yang menawarkan kabin yang ditingkatkan dan penanganan atas model yang luar biasa. Selain nyaman dan luas, juga memiliki user-friendly kontrol interior, yang menawarkan visibilitas yang baik, dan memiliki akselerasi yang kuat. Toyota Camry Hybrid  untuk tanggal rilis diharapkan pada semester pertama 2017.
Untuk Toyota Camry Hybrid memiliki Tiga trim yang ditawarkan untuk Hybrid 2017 Toyota Camry XLE, SE, dan LE. Eksterior Toyota Camry warna Hybrid Cosmic Gray Mica, dinihari Gray Mica, Super Putih, Crème Brulee Mica, Midnight Black Metallic, Ruby Flare Pearl, Biru Metallic, Blizzard Pearl. Perubahan ini dapat diharapkan diluncurkan pada saat rilis nanti.

Mobil Toyota Camry Hybrid
Meskipun persaingan Toyota Camry Hybrid tampaknya memiliki banyak hal yang terjadi untuk itu ada beberapa atribut mendefinisikan yang telah menjadi ciri khas untuk keberhasilannya seperti interior yang luas, kualitas yang mumpuni dan bahan interior lebih bagus. Sebagai bagian dari upgrade penanganan juga telah ditingkatkan sehingga membuat sport-tuned SE salah satu model Hybrid paling atletis yang tersedia di pasar saat ini.

Toyota Camry Hybrid Interior & Eksterior Perubahan.
Beberapa aksesoris standar yang ditawarkan untuk model LE Hybrid mencakup 6,1" layar touchscreen, driver kekuatan kursi delapan-way, keyless entry dan pengapian, cermin eksterior dipanaskan, sound system enam speaker, kamera spion, lampu depan otomatis, enam belas roda baja-inci, roda kemudi teleskopik-dan-tilt, aksesoris kekuatan penuh, Siri Mata Gratis, antarmuka USB, Bluetooth dan konektivitas Wi-Fi, kontrol iklim dual-zone otomatis, display informasi driver warna, CD player, kontrol suara, audio jack tambahan, dan cermin eksterior.

Interior Mobil Camry Hybrid
Camry hybrid XLE Hybrid mendapat fitur di atas ditambah power seat penumpang empat arah, lampu LED, radio satelit, layar touchscreen tujuh inci, kursi depan dengan pemanas, cermin auto-dimming spion, dan jok kulit. Pilihan yang tersedia termasuk sistem navigasi smartphone, sistem navigasi, charger ponsel nirkabel Qi, adaptif cruise control, monitor blind-spot dengan tanda lalu lintas belakang lintas, sistem peringatan jalur keberangkatan, otomatis lampu high-beam,peringatan dan intervensi tabrakan.


Toyota Camry Hybrid Engine Specs
Toyota Camry Hybrid adalah sinergi kerja antara mesin 2.5L empat silinder, dan sebuah motor listrik dan baterai. Hasil hubungan simbiosis ini adalah produksi dari 200 tenaga kuda. Kekuatan ini akan disalurkan ke roda depan melalui standar Continuously Variable Transmission sistem.
Toyota Camry Hybrid 0-60 mph membutuhkan 7,7 detik - waktu yang mengesankan untuk kendaraan. EPA memperkirakan Camry Hybrid LE akan mencapai peringkat ekonomi bahan bakar sekitar 43/39/41 mpg di kota / jalan raya / 40/38/40 mpg dengan model XLE.

Mesin Mobil Toyota Camry Hybrid
Beberapa keselamatan fitur yang tersedia termasuk full-length tirai airbags samping, traksi dan kontrol stabilitas, kamera spion, rem anti penguncian disc, sistem peringatan tabrakan frontal, airbag depan dan sisi belakang, sistem peringatan jalur keberangkatan, dan blind-spot memonitor.

Spesifikasi
Wheelbase: 9 ft 1.3 in (109,3 di.)
Panjang: 15 ft 10,9 di (190,9 di.)
Lebar: 5 ft 11,7 di (71,7 in.)
volume penumpang: N / A ft³
volume kargo: 13,1 ft³
Berat Kosong: 3485 lbs
Top Speed: N / A mph
0-60: N / A sec
MPG: 43/39 (kota / jalan raya)
Tersedia Exterior Warna: Cosmic Gray Mica, dinihari Gray Mica, Super Putih, Crème Brulee Mica, Midnight Black Metallic, Ruby Flare Pearl, Biru Kecelakaan Metallic, dan Blizzard Pearl
lbs N / A: Towing Kapasitas

Rumor menyatakan 4-dr Camry Hybrid sedan kemungkinan besar akan dijual pada semester pertama 2017 dengan basis diharapkan biaya sekitar $ 26.000. Anda Berminat?????



Sumber


SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih