Tak Hanya Toyota, pabrikan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) Berulah.....!!!! menargetkan 56 persen pangsa pasar di Indonesia pada tahun ini dan untuk Small MPV untuk Penjualan ditargetkan 5.000

Cadernos-Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) menargetkan 56 persen pangsa pasar di Indonesia pada tahun ini dan untuk Small MPV untuk Penjualan ditargetkan 5.000.
DiIndonesia merupakan surga bagi produsen barang-barang mewah untuk pasaran kalangan menengah ke atas. Salah satunya Mobil, Mobil ini sangatlah banyak dari berbagai Merk dari beberapa Dealer atau Pabrikan yang ada diluar mereka berbondong-bondong datang ke Indonesia dan memamerkan Produk unggulan mereka.

Logo Mitsubhisi
Seperti Pabrikan Mobil Mitsubishi, Pabrikan ini mengerti dan paham bahwa di indonesia merupakan ladang untuk penjualanya karena dengan iklim tropis pastilah segala tanaman tumbuh dan untuk mengangkut hasil tanaman diperlukan transportasi yang handal khusus untuk mengangkut. Mitsubishi Fuso diciptakan untuk Mobil jenis Truck yang fungsi utamanya adalah untuk angkutan barang, selain itu Mitsubishi juga meciptakan Mobil untuk angkutan orang seperti Bus.
Untuk grafik penjualan Mitsubhisi Fuso diIndonesia selama semester I tahun 2016, Mitsubishi Fuso telah menjual 15.531 unit dengan pangsa pasar 55 persen. Kontribusi penjualan Fuso di semester I masih disumbang oleh light duty truck Colt Diesel dengan total 80-90 persen penjualan.

Memasuki semester II, Mitsubhisi berharap penjualan serta pangsa pasar Fuso akan terus meningkat. Saat ini, kendaraan yang dipasarkan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation di Indonesia melalui PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors yakni kendaraan niaga ringan (L300, T120SS), dan kendaraan niaga (Colt Diesel, FUSO).

Logo Mitsubishi Fuso
Untuk mendongkrak penjualan Mitsubishi akan mrilis mobil barunya yang akan meluncur tahun 2017. Mitsubishi sudah menetapkan target untuk Small MPV itu. Untuk Penjualan ditargetkan 5.000 perbulan untuk Small MPV. Jadi harapannya di akhir 2017 akan mendaptkan volume tambahan passanger car 5.000 perbulan.

Dengan memperlihatkan mobil konsep di GIIAS, Mitsubishi ingin mempelajari respons masyarakat dan menentukan volume produksinya nanti. Seperti kita ketahui mobil ini akan diproduksi di Indonesia dan pabriknya masih dibangun.

Small MPV yang akan diluncurkan Mitsubishi mempunyai taste kesan sporty dan safety-nya selalu dikedepankan. Jadi mungkin MPV tersebut kedepannya juga itu lebih mengedepankan kesan sporty dan safety, dalam pameran mobil GIIAS, Mitsubishi akan memiliki booth yang lebih besar sekitar 2.100 meter persegi. Lebih besar dari tahun lalu yang luasnya mencapai 1.300 meter persegi. Sedangkan untuk kesiapan KTB sendiri menjelang GIIAS 2016, Imam mengatakan KTB masih terus menyiapkan diri.


Sumber

SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih