Update Harga Honda Mobilio RS CVT Limited Edition Terbaru

Cadernos-Harga Honda Mobilio RS CVT Limited Edition 2016.Honda merupakan pabrikan otomotif baik untuk roda dua maupun roda empat, Honda sendiri merupakan pabrikan dari jepang yang sudah lama memproduksi jenis angkutan yaitu mobil. Mobil Honda Mobilio merupakan mobil keluaraan Honda yang memiliki perfoma luar biasa.


Honda Mobilio
Exterior Mobil Honda Mobilio

Tersedia dalam 7 tipe berbeda, Honda Mobilio RS hanya mennyuguhkan satu ukuran dimensi yang sama, yakni sama-sama di bentuk dengan dimensi ukuran panjang 4,386mm, 1,683mm untuk lebar, sedangkan untuk ketinggian total dari bawah tanah meraih angka 1,603 mm, yang mana dengan ukurannya tersebut membuat produk mobil buatan honda ini terlihat ramping. Tapi oleh karena ukuran tersebut juga membuat Honda Mobilio RS all type memiliki daya tampung bahan bakar mencapai angka 42 liter, yang sangat cukup untuk menempuh perjalanan jauh dengan hanya satu kali pengisian bahan bakar saja.

Honda Mobilio RS versi reguler dengan versi RS itu berbeda, yang mana perbedaan tersebut dapat dilihat dari body kit yang terlihat lebih besar dan dan tegas. Namun hal itu bukanlah perbedaan yang berarti, karena semu tipe mobil honda Mobilio RS di desain dengan tampilan Low MPV yang memiliki kesan elegan, sporty dan dinamis jika di lihat dari berbagai sisi.


Interior Honda Mobilio

Dengan banderol yang pastinya juga bagak membuat sobat sebagai pecinta otomotif akan tergiur untuk cepat-sepat memilikinya, terlebih pada Mobilio RS, honda menyediakan banyak opsi pilihan yang sangat mempengaruhi harga. Meskipun tiap versi membuat harga honda Mobilio RS berbeda, tetapi sebenarnya untuk kapasitas mesin, semua di jalankan pada tipe mesin 1.5L.

Dashboard Honda Mobilio
Pada bagian dashboard, yang mana oleh honda di benamkan sistem audio Advanced 7″ Audio Video System – CD/DVD Player, iPod/iPhone/Android Mirroring, USB Port, HDMI dan AUPEO! App Connect untuk versi RS limited Edition.

Honda Mobilio RS hadir dalam 7 varian berbeda, tetapi untuk sisi dapur pacu, semua tipe honda Mobilio RS sama-sama di perkuat dengan mesin jenis 1.5 L SOHC silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW, dengan diameter langkah 73,0 mm x 89,4 mm, dan kubikasi mesin sebesar 1469 cc, yaang dengan bekal demikian dari honda, mobil low MPV satu ini dapat menghasilkan power maksimus 118 PS pada putaran mesin 6.600 rpm, sedangkan untuk nilai torsi yang bisa di capainya meraih angka 14,8 kg.m pada 4.800 rpm. Untuk lebih meningkatkan rasa nyaman dan keseimbangan yang ada pada Mobilio RS, honda membekalinya dengan velg Alloy Whell 15″, yang memiliki ukuran ban sebesar 185 / 65. Sedangkan untuk pengereman, di sematkan Ventilated Disc dan drum untuk bagian belakang, lengkap bersama fitur ABS plus EBD.

Harga Honda Mobilio RS CVT Limited EditionRp.233.000.000,-

Sumber

Sumber
SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih