Woo....!!!Honda All New Civic Turbo versi hatchback Hadir diIndonesia..Broo!!!! Simak Liputannya..

Cadernos-PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya memperkenalkan Honda All New Civic Turbo versi hatchback di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Mobil yang masih dalam bentuk prototipe ini akan dijual di pasar Indonesia pada semester pertama 2017.

Honda Civic Hatchback dirancang paling sporty dari yang pernah ada. Sebelum itu model Civic sudah tampil perdana di Geneva Motor Show 2016 dan telah mendapat penghargaan Best Design Award di ajang Auto Express Award 2016 di Inggris. Ini membuktikan bahwa Honda Civic telah di akui dan memiliki Design yang sangat baik.

Mobul Honda Civic
Presiden Direktur HPM, Tomoki Uchida saat konferensi pers di ICE, BSD City, Tangerang, (11/8/2016) mengungkapkan bahwa mobil jenis hatchback merupakan salah satu segmen paling populer di Indonesia , Honda Civic Hatchback memiliki mesin 1.5L Turbo akan menjadikan  hatchback mobil  kelas atas.

Honda akan memasang mesin VTEC 1.500 cc turbo yang sama dengan Civic versi sedan sebumnya. Sesuai dengan karakter tampilan desain yang disajikan, selain mempunyai performa seperti sedan 2.000 cc, mesin ini juga diklaim irit dalam pemakaian bahan bakar tak cukup irit namun terpasang juga  teknologi yang ramah lingkungan.

Mesin Civic Turbo versi hatchback
Ketajaman garis bodi pada bagian samping hingga belakang membuat tampilan sangat tegas dengan kesan sangat sporty yang dikombinasikan dengan lampu khas berbentuk huruf ”C”. Lampu-lampu LED yang futuristik semakin mempercantik penampilan eksterior Mobil Honda All New Civic Turbo.

Uchida meyakini bahwa tampilan Honda Civic dengan desain yang sporty akan memiliki daya tarik perhatian konsumen pencinta hatcback di Indonesia. Tampilan depan Mobil Honda Civic mempunyai overhang yang lebih pendek intake udara lebih besar sehingga tampilan ini sangat berbeda dengan desain Mobil Honda Civic sebelumnya.

Sumber
SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih