Luaaarrrr Biasa.....!!! Mobil Nissan Terbaru Murah Sangat Bagi Yang Berduit..

Cadernos-Nissan Motor Company Ltd biasanya disingkat sebagai Nissan (/iconˈniːsɑːn/ atau UK /ˈnɪsæn/; bahasa Jepang: [nisːaɴ]) adalah sebuah produsen otomotif multinasional asal Jepang. Merek ini merupakan divisi utama dari Grup Nissan. Nissan dulunya dipasarkan dengan merek Datsun sampai tahun 1983. Kantor utamanya terletak di wilayah Ginza dari Chūō-ku, Tokyo tetapi Nissan merencanakan akan memindahkan kantor utama mereka ke Yokohama, Kanagawa pada 2010, di mana konstruksi sudah dimulai pada 2007. Pada tahun 2011, mereka resmi memindahkan kantor pusat ke Nishi-ku, Yokohama.Nissan adalah produsen mobil terbesar keenam di dunia, di belakang Toyota, General Motors, Volkswagen AG, Hyundai Motor Group, dan Ford pada tahun 2010. Pada tahun 1999, Nissan membentuk aliansi dengan Renault S.A. dari Perancis, dengan Renault memegang 43,4% saham Nissan sedangkan Nissan memegang 15% saham Renault pada tahun 2008. Bersama dengan jajaran produk biasanya, Nissan juga memasarkan merek mobil mewah yang dinamakan Infiniti.Salah satu mesin Nissan, VQ, telah berada pada jajaran 10 mesin terbaik versi Ward's untuk 14 tahun berturut-turut.

Sejarah Mobil Nissan
Masujiro Hashimoto mendirikan The Kwaishinsha Motor Car Works tahun 1911. Tahun 1914, perusahaan ini memproduksi mobil pertamanya, disebut DAT.
Nama mobil ini merupakan akronim dari nama keluarga pendiri perusahaan ini, yaitu:

Kenjiro Den (田 健次郎 Den Kenjirō?)
Rokuro Aoyama (青山 禄朗 Aoyama Rokurō?)
Meitaro Takeuchi (竹内 明太郎 Takeuchi Meitarō?).


Perusahaan ini diubah namanya menjadi Kwaishinsha Motorcar Co., Ltd. tahun 1918, dan kemudian diubah lagi menjadi DAT Motorcar Co. tahun 1925,DAT Motors memproduksi truk, bersama dengan Datsun yang memproduksi kendaraan penumpang. Kebanyakan produksi perusahaan ini waktu itu adalah truk karena permintaan pasar untuk kendaraan penumpang hampri tidak ada. Dimulai tahun 1918, truk pertama DAT diproduksi untuk pasar militer. Pada tahun 1931, DAT memperkenalkan mobil baru yang lebih kecil, "Datson" pertama, artinya "Anak DAT" (Son of DAT). Pada tahun 1933, setelah Nissan mengambil alih DAT Motors, ejaan terakhir dari Datson diubah menjadi "sun", karena "son" artinya "kehilangan" (損) dalam bahasa Jepang, sehingga nama akhirnya "Datsun" (ダットサン Dattosan?).
Pada tahun 1933, nama perusahaan diubah menjadi Jidosha-Seizo Co., Ltd. (自動車製造株式会社 Jidōsha Seizō Kabushiki-Gaisha?, "Automobile Manufacturing Co., Ltd.") dan pindah ke Yokohama.

Jenis Mobil Nissan

Mobil Sedan, Station Wagon, dan Sport Coupe
Nissan March / Nissan Micra
Nissan Note
Nissan Cherry
Nissan Pulsar / Nissan Sylphy
Nissan Sentra
Nissan Sunny / Datsun 210 / Datsun 120Y
Nissan Tiida / Nissan Latio / Nissan Versa
Nissan Wingroad
Nissan Violet / Nissan Stanza / Datsun 160J
Nissan Bluebird / Datsun 510 / Datsun 180B
Nissan Altima
Nissan Primera
Nissan Avenir
Nissan Silvia / Nissan Gazelle / Nissan 180SX, 200SX     & 240SX
Nissan Laurel
Nissan Cefiro
Nissan Teana
Nissan Maxima
Nissan Leopard
Nissan Stagea
Nissan Skyline
Nissan Fairlady Z
Nissan Cedric / Nissan Gloria / Datsun 220C, 240C, 260C & 280C
Nissan Cima
Nissan Fuga
Nissan GT-R

Mobil mewah Infiniti
Infiniti G20
Infiniti G35 / Infiniti G37
Infiniti Q50
Infiniti I30 / Infiniti I35
Infiniti M30
Infiniti J30
Infiniti M35 / Infiniti M45
Infiniti Q45

Mobil SUV
Nissan Armada
Nissan Dualis / Nissan Qashqai
Nissan Juke
Nissan Kix
Nissan Murano
Nissan Patrol / Nissan Safari
Nissan Rogue
Nissan Terrano / Nissan Pathfinder
Nissan X-Terra
Nissan X-Trail
Nissan Frontier Navara

Mobil MPV
Nissan Cube
Nissan Tino
Nissan Livina
Nissan Grand Livina
Nissan Lafesta
Nissan Serena
Nissan Bassara
Nissan Presage
Nissan Elgrand
Nissan Evalia

Kendaraan Komersial
Nissan Pick-up / Nissan Frontier / Nissan Navarra
Nissan NV200/Vanette/Evalia
Nissan Caravan / Nissan Urvan
Nissan Caball
Nissan Cabstar
Nissan Civilian
Nissan Atleon
Nissan NT500

Perakitan Mobil Nissan Terbaru Indonesia
Untuk wilayah indonesia Mobil Chevrolet dirakit di daerah Cikampek, Jawa Barat.
untuk mobil terbaru tahun 2016 menurut sumber dari PT. NISSAN MOTOR INDONESIA PERKENALKAN NEW GRAND LIVINA MODEL YEAR 2016.
Mobil Nissan Grand Livina

Varian baru Memperkenalkan New Grand Livina HWS XV Highway Star sebagai varian terbaru, yang ditujukan bagi konsumen yang ingin miliki Grand Livina berpenampilan varian tertinggi, Highway Star, dengan harga lebih terjangkau.menginginkan “affordable HWS” MPV terbaik di kelasnya dibuktikan padaGrand Livina memenangkan J.D Power Award –untuk kategori Multi-Purpose Vehicle (MPV) dalam studi Indonesia Initial Quality StudySM 2015 (IQS) sebagai Multi-Purpose Vehicle (MPV) berperingkat tertinggi di segmennya.

Presiden Direktur NMI, Antonio “Toti” Zara, mengatakan, “Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2007, Grand Livina telah mendapat respon positif dari publik. Saat ini populasi Grand Livina telah mencapai lebih dari 208 ribu unit di seluruh Indonesia. Kami yakin New Grand Livina akan mendapatkan respon yang sama, karena model ini menawarkan level kenyamanan dan keamanan yang tinggi dalam berkendara, disempurnakan dengan fitur-fitur yang ada, untuk memberikan “peace of mind” saat berkendara bersama keluarga tercinta”.

New Grand Livina juga mengaplikasikan fitur baru, Audio Visual Monitor dengan Touchscreen Display, Bluetooth dan Smartphone Connectivity (berlaku di semua varian). Fitur-fitur keamanan diaplikasikan secara optimal untuk berkendara dengan lebih aman dengan Dual SRS Airbag, Good Sound Absorption, Side Impact Bar, dan mulai dari tipe XV sudah dilengkapi dengan ABS, EBD, BA.

Interior New Grand Livina didesain senyaman mungkin bagi pengguna dengan penggunaan material yang berkualitas baik, fitur Flat Seat Arrangement untuk memberi kenyamanan bagi penumpang maupun kebutuhan akomodasi barang. New Grand Livina menggunakan teknologi inovatif XTRONIC CVT (Continuously Variable Transmission) pada Auto-transmission yang menawarkan sensasi akselerasi lebih halus dan nyaman, tanpa hentakan saat perpindahan gigi. Dengan desain mesin HR15DE 1,500 cc dengan dual injector dan Twin VTC (Intake dan Exhaust) menghasilkan perpaduan yang optimal antara performa mesin dengan efisiensi bahan bakar.

Nissan Grand Livina belum lama ini mendapatkan peringkat tertinggi di segmen Multi-Purpose Vehicle (MPV) dalam studi Indonesia Initial Quality StudySM 2015 (IQS) dari J.D. Power. Hasil ini semakin mengukuhkan Grand Livina sebagai mobil berkualitas pilihan terbaik keluarga Indonesia.
New Grand Livina resmi diluncurkan dengan kisaran harga Rp. 202,500,000 – Rp. 257,800,000 (on the roadArea Jabodetabek) di 120 outlet Nissan di seluruh Indonesia.(Aut)

Sumber

SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih