Jenis Mobil Chevrolet Terbaru

Cadernos-Jenis Mobil Chevrolet Terbaru Chevrolet (pronounced /ˌʃɛvrəˈleɪ/, of Swiss origin) (terkadang disingkat sebagai Chevy: /ˈʃɛvi/) adalah sebuah merek otomotif Amerika Serikat yang merupakan divisi dari General Motors. Didirikan oleh Louis Chevrolet dan pendiri GM William C. Durant pada 8 November 1911. Chevrolet diambil General Motors tahun 1917. Diposisikan oleh Alfred Sloan untuk menjual kendaraan sejenis untuk bersaing langsung melawan Ford Model T buatan Henry Ford. Pada saat ini Chevrolet merupakan merek yang menyumbang penjualan terbesar bagi General Motors.

Chevrolet didirikan oleh Louis Chevrolet, seorang pengemudi mobil balap dan juga anak dari Cooper Chevrolet, William Durant (pendiri GM, tetapi didepak dari Manajemen GM tahun 1910), seorang investor William Little (pendiri Little automobile) dan Dr. Edwin R. Campbell (menantu laki-laki Durant). William mengambil alih Flint Wagon Works, dan Chevrolet Motor Co. membentuk perseroan November 1911. Ia ingin menggunakan nama Chevrolet sebagai pembalap untuk membangun kembali reputasinya. Untuk prototipe kendaraan pertamanya dibuat oleh Etienne Planche. Fasilitas pembuatan Chevrolet pertama kali terdapat di Toronto, Kanada. Chevrolet pertama kali menggunakan logo “bowtie”nya
Chevrolet berhasil mendapatkan pengaruh yang besar di pasar Amerika Serikat pada tahun 1950-an dan 1960-an. Chevrolet meluncurkan sebuah mobil sport 2 pintu yang dinamakan Chevrolet Corvette pada tahun 1953. Tahun 1957, Chevrolet membuat mesin bensin dengan injeksi untuk pertama kalinya.

Mobil Chevrolet Orlando
Tahun 1960 Chevrolet meluncurkan Corvair, satu-satunya mobil Amerika bermesin belakang dengan pendingin udara hingga saat ini. Tahun 1963, merek Chevrolet menguasai 10% pasar mobil Amerika Serikat. Chevrolet di Indonesia menjual beberapa model diantaranya Captiva, sebuah SUV 7 penumpang ; Cruze, sebuah mid-sized sedan ; Spark, city car ; Orlando, MPV medium; Colorado, double cabin; dan Trailblazer, SUV medium. Ada juga Chevrolet Lova, sebuah Kalos yang dijadikan taksi. Chevrolet Orlando (bahasa Korea: 쉐보레 올란도) adalah MPV kompak 5 pintu dengan 7 tempat duduk yang diproduksi oleh GM Korea yang dijual dengan merek Chevrolet untuk dijual di seluruh dunia.
Mobil keluarga yang satu ini pastinya menjadi salah satu incaran bagi para pecinta otomotif khususnya mobil yang saat ini sedang mencari kendaraan roda empat dengan kapasitas penumpang yang cukup banyak dan yang pasti mempunyai tunggangan yang nyaman.Selain mampu menampung 7 orang penumpang di dalamnya, mobil yang satu ini juga memiliki desain yang elegan dengan di sertakannya aksen-akses yang menarik di sekujur bodinya. Dan bahkan tak hanya elgan dan aman, dengan harga Chevrolet Orlando yang bisa di bilang cukup mahal karena harganya mencapai 300 juta rupiah, mobil keluarga ini juga mampu memberikan kesan yang cukup berkelas dengan adanya tenaga yang powerfull dengan adanya mesin berkapasitas 1800 cc. Hadir dalam model automatic, dengan 6 percepatan juga menjadi salah satu keunggulan kendaraan ini dalam memberikan penawaran yang menarik, pasalnya dengan dimilikinya transmini automatic membuat Chevrolet Orlando ini dapat menghasilkan sebuah performa yang cukup bertenaga dan yang terpenting juga dapag memberikan handling yang tinggi saat diajak berkendara. Adapun bagi sobat otomotif yang sedang tertarik memilikinya, mungkin info Spesifikasi dan Harga Chevrolet Orlando dibawah ini bisa bermanfaat.

Dimensi Dan Disaind.
Kendaraan roda empat yang masuk dalam kategori MPV lainnya, membuatnya sedikit lebih banyak dilirik masyaraka, apalagi hadir dengan dimensi 4652 x 1836 x 1633 mm (P x L xT) serta berbobot 1539 kg menjadikan kendaraan ini cukup mudah untuk di gunakan dan diajak mengaspal dijalanan. Mempunyai jaran sumbu roda sepanjang 2760 mm dan mempunyai tapak depan belakang 1584 / 1588 mm bahkan membuatnya mampu mempunyai akselasi yang tinggi saat berjalan. Selain itu seperti diatas kami sampikan, kendaran ini sudah mampu menampung 7 penumpang. Sebanding dengan harga Chevrolet Orlando yang mahal, pada bagian kabin pabrikan ini mengahadirkan Dual Cockpit yang terinspirasi dari Corvette, menariknya tak tertinggal adanya juga beberpa panel yang disuguhkan dengan rapi, sempurna dan simpel sehingga membuat setiap pengendara dapat merasakan kemudahan dan tentu saja kenyamanan berkat bagian depan yang dibuat dengan cukup luas.

Kemudi Chevrolet

Perfoma Mesin
Spesifikasi yang di berikan pabikan Amerika ini didalam tabel spesifikasi diatas, menawarkan mesin dengan kapasitas 1800 cc dengan membawahi empat buah silinder segaris yang membawa empat buah katup serta transmisi triptonic 6 percepatan, membuat Chevrolet Orlando ini mampu menyemburkan tenaga maksimum 141 ps setiap pada 6200 rpm serta juga mampu memberikan torsi sebesar 176 Nm pada setiap 3800 rpm.Kemudian diberikannya beragam teknologi canggih seperti Emmision class Euro V yang diketahui mampu membuat pembakaran lebih sempurna didalam mesin, teknologi ini juga di buat agar kendaraan MPV ini mampu mendukung aktifitas ramah lingkungan. Hal lain yang juga tak kalah menariknya, mobil yang mempunyai kapasitas bensin 64 Liter ini juga bisa di bilang cukup irit karena memiliki Multi Point Fuel Injection System. Bagian kaki-kaki, pastinya semua orang sangat menginginkan sebuah mobil yang dapat memberikan kenyamanan disaat digunakan diberbagai medan jalan. Untuk itulah, menggunakan standarisasi pabrik internasional, Chevrolet Orlando sudah didesain menggunakan suspensi jenis McPherson Strut dibagian depan, dan suspensi jenis Compound Crank Rear Axle dibagian belakang. Dimana untuk menambah kesan nyaman saat berkendara, mobil MPV ini juga disertai dengan dua tipe rem yang cukup bisa di andalkan.

Fitur Keselamatan
Pada tabel spesifikasi diatas, terlihat jelas cukup banyak fitur keselamatan yang di berikan Chevrolet pada kendaraan yagn satu ini mulai dari ditempatkannya Seatbelts sebagai pengaman para penumpang, serta Dual Airbags yang memungkinkan setiap penumpang dapat terhindar dari benturan keras ke bagian mobil ketika hal hal yang tak diinginkan (kecelakaan) tiba-tiba datang dan yang menariknya Chevrolet Orlando ini juga membawa fitur Immobiliser.
Harga Chevrolet Orlando A/T   
Rp 324.000.000
Harga Chevrolet Orlando LT 1.8L A/T   
Rp 300.100.000
Dengan jelas saat ini mobil Keluarga yang satu ini masih dijual dengan kisaran harga Rp 324 juta rupiah untuk versi Chevrolet Orlando A/T dan Rp 300 juta rupiah untuk versi Chevrolet Orlando LT 1.8L A/T.

Sumber
SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih