Mobil Termahal Didunia Dunia Salah Satu Artis Indonesia Memilikinya...

Cadernos-Mobil Termahal Didunia
Dunia otomotif semakin hari terus akan tumbuh dari tahun ketahun. Bahkan setiap tahunnya akan muncul mobil dengan banderol harga mahal dan murah yang menjadikan industri otomotif semakin berwarna. Tentunya tak semua orang bersedia merogoh kocek milyaran rupiah hanya untuk membeli sebuah mobil. Beda bagi mereka yang gemar mengoleksi Mobil mewah pasti akan dengan mudah mengelontorkan  bugdet untuk membelinya.

Daftar Harga Mobil Termahal Di Dunia 

1.Lamborghini Veneno


Lamborghini Veneno
Mobil sport Lamborghini Veneno merupakan sebuah industri otomotif dunia. Mobil ini berbanderol 4.5 Juta Dollar. Mobil ini memiliki desain sporty mengadopsi material berbahan carbon fiber, sehingga bobotnya sangat ringan, dapat berakselerasi lebih cepat. Mobil ini tersimpan mesin V12 berkapasitas 6.5 liter dengan fast-shifting 7-speed ISR transmission yang mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu hanya 2.8 detik. Sementara untuk top speed yang mampu diraihnya mencapai 335 km/jam.


2. Lykan Hypersport ($3.4 million)

Lykan Hypersport
Mobil ini merupakan salah satu mobil termahal di dunia, Lykan Hypersport. Mobil ini merupakan supercar pertama di dunia yang dibuat oleh produsen mobil asal Arab yakni W Motors. Mereka berhasil membuat mobil termahal di dunia yang dilengkapi mesin twin-turbocharged flat-six engine dengan tenaga mencapai 750 hp dan torsi 1.000 nm. Mobil ini  hanya membutuhkan waktu 2.8 detik untuk berakselerasi dari 0-100 km/jam, dan memiliki top speed hingga 395 km/jam.

3. Bugatti Veyron Super Sports ($2.4 million)

Bugatti Veyron Super Sports
Bugatti Veyron Super Sport. Mobil ini diperkenalkan pada tahun 2012 di ajang Geneva Motor Show dengan memiliki mesin super canggih yang sanggup memberikan tenaga mencapai 1.200 tenaga kuda, serta torsi 1.500 nm. Mobil ini mampu melaju dengan kecepatan maksimal mencapai 415 km/jam. Mobil Bugatti memiliki bodi sporty dengan desain aerodinamis yang mengadopsi material carbon fiber, seperti yang dipakai Lamborghini Veneno.

4. Lamborghini Reventon ($2 million)

Lamborghini Reveton
Satu lagi mobil buatan Lamborghini yang masuk predikat sebagai mobil termahal di dunia, adalah Lamborghini Reventon. Mobil berbandrol 2 juta dollar tersebut, membawa mesin V12 berkapasitas 6.5 liter yang memiliki tenaga maksimum hingga 650 horse power, dan berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu hanya 3.4 detik. Untuk top speed supercar ini mencapai 330 km/jam dengan mesin 12 silender. Lamborghini Reventon dibuat dalam jumlah terbatas, dan hanya 20 unit saja.


5. Pagani Zonda Cinque Roadster ($1.85 million) 

Pagani Zonda Cinque Roadster
Pagani Zonda Cinque Roadster salah satu mobil paling diminati saat ini. Meskipun harganya sangat mahal, dengan menawarkan mesin Mercedes Benz AMG engine yang mampu memberikan tenaga mencapai 678 horse power dan torsi 780 Nm. Mobil termahal di dunia ini memiliki tampilan luar sangat sporty, dan didukung dengan bahan Carbon-titanium serta sistem pembuangan bahan bakar terbuat dari material ceramic. Mobil ini hanya membutuhkan waktu 3.4 detik untuk berakselerasi dari 0-100 km/jam. Sementara untuk top speednya mencapai 217 mph.

6. Aston Martin One-77 ($1.85 million) 

Aston Martin One-77
Supercar Aston Martin One-77 diproduksi sebanyak 77 unit, ini salah satu sebabnya harga jualnya melambung tinggi. Mobil sport asal Inggris dibandrol mencapai 1.85 juta dollar, atau setara 25 Milyar Rupiah. Mobil ini telah terpasang mesin berkapasitas 7.3 Liter V12 yang menghasilkan power mencapai 750 dk, dan torsi 722 nm dengan kecepatan puncak yang mampu diraih mobil ini adalah 354 km/jam, dan dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 3.5 detik.

7. Zenvo ST1 ($1.8 million)

Zenvo ST1
Mobil termahal di dunia selanjutnya adalah mobil asal Swiss bernama Zenvo ST1. Mobil ini memiliki tenaga diatas 1000 hp dengan tenaga yang dimiliki Zenvo ST1 mencapai 1.100 hhp dan torsi 1.429 nm, dengan mesin V8 berkapasitas 7.0 liter yang mampu menghasilkan kecepatan maksimum mencapai 375 km/jam. Mobil ini hanya ada 3 unit Zenvo ST1 yang beredar dipasaran dan dibanderol diatas 24 Milyar Rupiah.

8. Koenigsegg Agera R ($1.6 million) 


Koenigsegg Agera R
Mobil Koenigsegg Agera R menjadi salah satu mobil termahal di dunia dengan dibekali mesin V8 5.0 liter dengan twin-turbocharged yang menghasilkan tenaga mencapai 1.140 hp, serta torsi 1.200 nm. Mobil Koenigsegg Agera R mampu berlari dari 0 sampai 100km/jam hanya membutuhkan waktu 2.8 detik dan mobil ini mampu mencatatakan rekor kecepatan hingga 418 km/jam.

9. Ferrari LaFerrari ( $1.4 million)

Ferrari LaFerrari
Inilah mobil Ferrari termahal saat ini, yaitu LaFerrari. Peforma mobil ini sungguh luar biasa, karena dapur pacunya telah terpasang mesin V8 dengan kapasitas 6.3L atau setara 6.262 cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimum mencapai 963 hp, dan torsi 899 nm. Untuk kecepatan maksimum yang dihasilkan mesin tersebut adalah 349 km/jam, dan dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam, dalam waktu kurang dari 3 detik. Mobil ini dibuat dalam 499 unit dengan harganya dibanderol melebihi 19 Milyar Rupiah

10. Maybach Exelero ($8 million)

Maybach Exelero
Maybach Exelero merupakan mobil termahal di dunia saat ini. Mobil yang diproduksi oleh pabrikan asal Jerman yang menawarkan mesin bertenaga 700 hp dengan mesin V12 Twin-Turbo yang mampu meghasilkan top speed mencapai 351 km/jam. Mobil ini memiliki desain unik dan desain sporty dengan sebuah kemewahan, sehinngga harganya menembus 8 Juta Dollar Amerika. Untuk bagian interior Maybach Exelero dilengkapi 4 tempat duduk dan interior modern dengan kecanggihan teknologi lainnya.

Sumber.






SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih