Mazda Berulah Mengeluarkan Mobil Mazda MX 5 Dengan Spesifikasi Wah..dan Teknolhi

Cadernos-Kemunculan perdana mobil mazda mx 5 miata dipamerkan pada ajang paris motor show 2014, kapasitas mesin 1.500 cc mengadopsi teknologi skyactiv dengan perpaduan transmisi manual 6 dan otomatis 6 speed dengan sitem penggerak roda belakang. Untuk desain mobil ini dibagian depan memanjang serta memiliki desain Whellbase yang rendah.

Untuk performa apik yang dibawa mazda mx 5 ini mempunyai sensasi bermobil dengan atap terbuka, dengan reduksi kaca yang bagus sehingga membuat penggendara akan tetap aman dari terpaan angin. Untuk harga mobil ini dibandrol berkisaran 500 jutaan dengan perfoma terbaik serta desain yang sporty, elegant yang merupakan ciri khas dari pabrikan Mazda.

Mazda MX 5
Mazda MX 5 adalah mobil asal jerman yang mempunyai rival yaitu Mobil BMW Z4 SDrive20i, semua hampir sama dan memiliki tampilan serta dari performa mesin tidak terlalu jauh, untuk perbedaan yang paling besar apabila dibandingkan dengan BMW Z4 adalah diharganya. Mobil BMW Z4 harga mencapai 1 milyar lebih, berikut adalah Spesifikasi Dan Harga Mazda MX 5 Terbaru 2016.

Spesifikasi Mobil Mazda MX 5

Menggunakan mesin bertipe MZR 2.0L In-line 4 cylinders, 16 valves DOHC with Sequential Valve Timing (S-VT) and Electronic Throttle Control (ETC) dan bersilinder 1999 cc membuat Mazda MX 5 siap melaju dengan kecepatan penuh pada jalan on road, hal ini ditopang dengan penggunaan sistem kemudi  Rack pinion menambah laju semakin terkontrol dengan baik. seperti yang kita ketahui Mazda selalu menghadirkan mobil dengan sistem mesin yang kuat serta terasa sangat halus.

Mesin Tipe Mesin : MZR 2.0L In-line 4 cylinders, 16 valves DOHC with Sequential Valve Timing (S-VT) and Electronic Throttle Control (ETC)Kapasitas : 1.999 CCPower Maksimum : 118 DK / 6.700 rpmTorsi : 188 Dk / 5.000 rpm.


Pada dimensi Mazda MX 5 mobil generasi ke empat dari Mazda Miate ini memiliki panjang 4020 mm untuk lebar sendiri mencapai 1720 mm sedangkan tinggi dari mobil ini mencapai 1255 mm, mobil sport ini juga memiliki jarak poros roda 2330 mm, dengan barat mobil 1181 kg termasuk ringan untuk kalangan mobil sport ya sob, Menggunakan Velg Alloy Whell Dengan ukuran 16″ membuat tampilan sporty semakin terasa, sudah lengkap lah sob rasanya tampilan dan desain Mazda MX 5 atau sering juga disebut Mazda Miata.

Tampilan Mazda MX 5
Dimensi Panjang X lebar X tinggi : 4020X1720X1255mmJarak antara Roda : 2330 mmJarak Dengan tanah : 165 mmKapasitas : 1181 kg Bahan Bakar : 50 L


Pada penggunaan suspensi Mazda mx 5 Miata, untuk Suspensi bagian depan mazda mx 5 menggunakan suspensi jenis SKYACTIV-CHASSIS independent MacPherson Wishbone dan pada suspensi bagian belakang menggunakan Independent Multi Link, dengan kecepatan mazda MX 5 yang mempuni haruslah di imbangi dengan sistem suspensi yang berkelas juga hal ini tercermin dari penggunaan suspensi mobil Roadster ini, suspensi jenis ini sudah digunakan pada mobil Mazda sebelumnya dan terbukti cukup baik untuk meredam getaran.

Pada bagian pengereman Mazda MX 5 di bekali dengan Ventilated Disc dibagian depan dan Solid disc pada bagian belakang, dengan teknologi Antilock Brake System with Electronic Brakeforce Distribution dan Brake Assist  sehingga tetap terkontrol dengan baik, dan sobat sebagai pengemudi bisa melakukan pengereman secara sempurna meskipun posisi dalam kecepatan tinggi.


Exterior Mazda MX 5
Suspensi / Kaki-KakiJenis Kemudi : Skyactive Drive 6 speedRem Depan : Ventilated DiscRem Belakang : Solid DiscSuspensi Depan : SKYACTIVE Chasis Independent MacPherson strutsSuspensi Belakang : SKYACTIVE Chasis Independent Multi-link

Harga  Mazda MX 5 dibandrol Rp 590.000.000,-

Mobil dengan harga termurah dikelasnya ini memiliki banyak fitur unggulan selain atapnya yang bisa terbuka, ada juga fitur wajib seperti lampu kabut, lampu HID, spoin otomatis yang memiliki desain futuristik, serta secara manual spion ni dapat dilipat, dari segi interiornya sendiri mobil ini memiliki Dual AC yang sempurna meskipun hanya memiliki duakursi penumpang AC yang digunakan sudah cukup sempurna, sensor hujan yang terbenam juga sudah di bawa oleh mobil dengan harga 500 jutaan.

Pada bagian sistem keamanan mobil ini sudah memenuhi Badan Teknologi Struktural, untuk menambah keamanan mobil dari tindak pidana kecurian seperti Immobilizer Yang terbenam membuat mobil ini terasa aman ditinggal parkiran.


Sumber

SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih