Otomotif Mobil Terbaru Mitsubishi Lawan Kuat Avanza-Mobilio

Mobil MPV Mitsubishi
Cadernos-Otomotif Mobil Terbaru Jelang debut dunia MPV murah di Indonesia Mitsubishi hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, terpampang jelas mobil tebarunya. Foto itu di dapat langsung oleh Intan Vidiasari, Head of MMC and MFTBC PR Departement PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) melalui akun media sosial yaitu Path.

Mobil Terbaru Mitsubishi akan mengusung bahasa desain Dynamic Shield yang sebelumnya telah diaplikasikan pada all new Pajero Sport dengan harga MPV murah untuk kelasnya.

Grillnya berbentuk X yang mennjadi satu dengan lampu depan dengan desain sipit menjadikan ciri khas dari mobil tersebut. Sementara Untuk bagian fog lamp terdapat dua susun yang berukuran besar sehingga semakin memperkuat tampilan mobil tersebut.
Sebagai MPV yang mewarisi gen reli, mobil ini juga turut memiliki roof rail serta ban berprofil tebal sehingga terlihat seperti pajero.

Group Head MMC Sales Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Imam Choeru Cahya mengatakan, MPV murah yang akan diperkenalkan pada acara pameran tahunan nanti merupakan upaya dari pabrikan untuk memperkuat dan menunjukan posisi di pasaran bahwa Mitsubishi serius dalam kendaraan penumpang.Menurut dia, Mobil MPV murah Mitsubishi itu sangat sesuai dengan selera konsumen Indonesia dan dia masih enggan memberikan bocoran soal spesifikasi dan fitur unggulan Mobil Terbaru Mitsubishi. Mobil Terbaru Mitsubishi ini akan masuk dalam kelas Mobil Avanza dan merupakan pesaingnya.
Selain memenuhi pasar domestik, MPV murah Mitsubishi yang diproduksi di Pabrik Delta Mas ini juga dilempar ke pasar ekspor.Untuk itu ditargetkan produksinya harus mencapai 80 ribu unit per tahun dengan rincian 60 ribu pasar nasional dan 20 ribu unit untuk pasar ekspor.

"See you next week, folks," tulisnya Intan Vidiasari di sosmed. Mobil ini hadir dengan nama XM Concept, yang disebut sebagai small crossover MPV.

Sumber




SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih