Spare Part Toyota

Cadernos-Spare Part Toyota Mengenali Suku Cadang Asli Toyota Secara berkelanjutan, Toyota mewujudkan komitmennya untuk memberikan pengalamanan yang terbaik dalam memiliki kendaraan Toyota kepada seluruh pelanggannya. Salah satu bagian penting yang mampu merealisasikan hal itu adalah suku cadang asli Toyota yang digunakan kendaraan. Pada saat sekarang ini sangat banyak suku cadang imitasi yang sangat menyerupai aslinya. Oleh karena itu jangan sampai tertipu ketika hendak membeli suku cadang. Bagaimana mengenali suku cadang asli Toyota atau Toyota Genuine Parts, Toyota Genuine Parts atau Suku Cadang Asli Toyota adalah suku cadang yang para pembuatnya atau produsen memiliki lisensi dari Toyota Motor Corporation (TMC) dengan kualitas yang telah memenuhi standar Toyota.

Spare Part Toyota
Bagaimana mengenali suku cadang palsu
Kemasannya sangat mirip atau bahkan sangat menyerupai dengan kemasan Toyota Genuine Parts tetapi isinya adalah barang tiruan.
Pada suku cadang imitasi yang sangat menyeruai asli, apabila diperhatikan dengan teliti wujud fisiknya tidak sebagus Toyota Genuine Parts.
Untuk suku cadang imitasi yang sangat menyerupai, harga yang ditawarkan tidak terlalu jauh denganToyota Genuine Parts, misalkan Toyota Genuine Parts dijual seharga 100 ribu maka suku cadang palsunya dijual seharga 75 ribu.
Suku cadang non Toyota Genuine Parts menggunakan merk dan kemasan yang menunjukkan identitasnya sendiri.
Suku cadang non Toyota Genuine Parts pembuatnya sama dengan pembuat Toyota Genuine Parts. Hal ini terlihat pada suku cadang imitasi tidak terdapat logo atau merek Toyota.
Suku cadang bekas yang telah diperbaiki lagi dan diperbarui tampilannya (Rebuilt Parts)pada lubang-lubang baut ataupun bagian-bagian yang sulit terjangkau dapat terlihat pernah terpakai.

Apa keunggulan menggunakan suku cadang asli Toyota atau Toyota Genuine Parts?

Memiliki jaminan keaslian dan kualitas Toyota
Didisain sesuai dengan spesifikasi kendaraan Toyota.
Umur spare parts yang lebih lama
Mudah dalam pemasangan tanpa harus melakukan rubahan terlebih dahulu.
Meskipun dengan harga jual yang lebih mahal, tetapi memiliki jangka waktu penggunaan yang jauh lebih lama jika dibandingkan dengan yang imitasi.
Mendapatkan jaminan keamanan berkendara.

Suku cadang Palsu untuk saat ini ada dimana-mana dan harganyapun relatif murah sehingga membuat masyarakat tertipu dan membelinya, tanpa disadari bahwa barang yang dibeli ternyata palsu. Untuk itu masyarakat dihibau agar hati-hati dan bijak memilih onderdil mobil kesayangannya.Spare part Toyota Asli dapat dibeli di bengkel resmi TOYOTA.

JANGAN SAMPAI TERTIPU
Di Saat Anda Sadari, semua sudah terlambat
Waspadai suku cadang palsu. Jangan terkecoh dengan kotak pembungkus yang tampak asli, tapi isinya palsu
Waspada terhadap suku cadang yang biasa diperlukan, seperti : oil filter (saringan oli), air filter (saringan udara), fuel filter (serangan bensin), sparkplug (busi) dan brake pad (kampas rem).(Aut)

Sumber

SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih