Luar Biasa ...!!!!Ferrari 488 Hadir Untuk "Menjajah" Aspal Indonesia |info harga mobil ferrari|

Cadernos-Setahun telah berlalu dan sudah sejak membawakan 488 GTB Juli tahun lalu, akirnya Ferrari Jakarta selaku importir resmi membawa versi terbarunya dengan atap convertible-nya yang dipamerkan di La Moda Restaurant, Plaza Indonesia, JakPus (21/9).

Disebut dengan angka yaitu 488 Spider, sport mid-engine V8convertible yang tampil dengan warna Giallo Modena ini rumornya diklaim sebagai Ferrari dengan nilai aerodinamika sangat baik atau terbaik, karena aero efficiency 1,53 alias 55% lebih baik ketimbang 458 Spider sebelum-sebelumnya.

Mobil Ferrari 488
Ceo Ferrari Arie Christipher menjelaskan“Ferrari 488 Spider ini mereka yang ingin merasakan V8 mid-engined dengan atap terbuka dan tetap bisa merasakan pengendaraan dinamis sambil menikmati lifestyle,”

Untuk dapur pacu tetap menggunakan mesin dari 488 GTB tertanam dibawah kap yang kemudian dilanjutkan ke era turbocharged Ferrari, terdapat mesin V8 berkapasitas 3.902 cc dry sumpdengan twin turbocharger yang sanggup mengeluarkan tenaga 660 dk pada 8.000 rpm dan torsi 760 Nm pada 3.000 rpm.

Mesin tersebut dihubungkan ke transmisi kopling ganda yang disebut F1 dual-clutch dengan tuju percepatan, tak lupa diselipkan juga teknologi seperti E-Diff3, F1-Trac dengan Pre-Fill, FrS SCM-E dan SSC.

Mesin ini diklaim dapat melesatkan mobil ciptaan "Maranello" terbaru yang memiliki berat kering 1.420 kg ini hanya membutuhkan waktu dalam 3 detik untuk mencapai 100 km/jam, sedangkan drag race cukup hanya diselesaikan dalam waktu 10,55 detik.

Disamping itu Ferrari ini merupakan mobil karya terbaru seperti yang di tuturkan Ceo Ferrari “Ferrari 488 Spider merupakan karya terbaru dari sejarah mobil sport V8 atap konvertibel Maranello yang masih berjalan, sejarah yang dimulai dari targa-top 308 GTB, 308 GTS yang akhirnya menghasilkan arsitektur spider,”

Untuk kelebihan dibandingkan spider terakhirnya, 458 Spider dibuktikan dalam response time 0,06 detik yang lebih cepat 9% hingga minimum response time 0,8 detik yang menciptakan sensasi meskipun tidak menggunakan Turbo.

Untuk harga tentu Ferrari Jakarta belum membeberkan berapa harganya, namun apabila melihat fitur dan teknologinya pastilah akan sangat menguras rekening untuk mendapatkan mobil yang satu ini..

Read More...


SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih