Onderdil Mobil Murah

Mobil Keluarga Diburu Daihatsu Xenia jadi Langka | Daihatsu Sigra Indentpun Lama |

Cadernos-Menjelang akhir tahun 2016 mobil keluarga Daihatsu terus diburu para konsumen, dua yang menjadi andalannya adalah Daihatsu Xenia dan Daihatsu Sigra. Kedua Mobil Tersebut  merupakan incaran para konsumen karena sesuai konsep "Mobil Keluarga" dan juga harganya murah.

Namun tidaklah mudah bagi konsumen yang menginginkan kedua mobil tersebut haruslah bersabar, karena Astra Daihatsu Motor (ADM) terus berusaha menyeimbangkan antara suplai dan permintaan terhadap beberapa model-modelnya yang sudah di tawarkannya. Mengingat animon permintaan yang begitu banyak.

Daihatsu
Ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing ADM."Sigra bagus sudah 12 ribuan lebih yang dijual. Tapi kita tetap berusaha penuhi permintaan secepat mungkin dan menjaga inden tidak terlalu lama, saat ini sekitar 1 bulan lah, tergantung daerah dan tipenya,"

Sedangkan untuk Daihatsu Xenia. Amelia sempat berfikir kemunculan Daihatsu Sigra akan sedikit membuat Daihatsu Xenia kurang diminati masyarakat, ternyata salah kondisinya dilapangan tidak begitu .

"Jujur saja, kita salah prediksi. Awalnya kita prediksi dengan kehadiran Sigra akan mengganggu penjualan Xenia dan Ayla tapi ternyata penjualan kedua model itu tetap stabil," tutur Amelia.

Untuk produksi Daihatsu Sigra awalnya ditargetkan sekitar 5.000 unit sedangkan untuk Daihatsu Ayla 3.500 unit diturunkan untuk Xenia 3.500 unit dan Ayla 2.000 unit per bulan.

Menurut Amelia "Xenia sekarang langka, kita awalnya sengaja tidak jor-joran produksinya agar stok tidak menumpuk, karena mengantisipasi membludaknya Daihatsu Sigra, ternyata permintaannya tetap tinggi. sehingga terus meminta saya menambah pasokan Xenia,"

Untuk minimal sampai akhir tahun ini Daihatsu akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk menyesuaikan keseimbangan antara permintaan dan suplainya supaya bersinergi sehingga konsumen dapat menikmati mobil yang mereka inginkan.

Read More..

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih