Luar Biasa.....!!!! Fitur Canggih Honda Freed Terbaru, Mampukah Kalahkan Toyota Sienta???

Cadernos-Honda Sangat Sadis Melahap Pesaingnya Toyota Sienta, pada Honda Freed terbarunya penampilannya berubah, perubahan itu tidaklah signifikan karena tetap melihat kesan 'Apik' pada mini van Honda pesaing Toyota Sienta ini.

Untuk fitur tentu akan menjadi salah satu senjata Honda Freed untuk melawan pesaingnya yaitu Toyota Sienta. Karenanya, fitur lengkap dan canggih kini tertanam pada Honda Freed terbaru sehingga membuatnya lebih "Garang" dijalanan.


Honda New Freed 
Selain fitur-fitur standar yang sudah tertanam pada mobil baru, Honda juga menyematkan fitur canggih, salah satunya fitur Honda Sensing untuk menunjang keselamatan berkendara disaat melaju di Aspalan, sehingga pengendara akan lebih safe dan terhindar dari kecelakaan.

Untuk Asuransi Kendaraan pastilah pihak leasing akan menawarkan berbagai macam kemudahan sesuai dengan fitur cangih yang terdapat dalam Mobil Honda Freed.

Fitur tersebut merupakan 'Paketan' yang semuanya bersinergi dan akan menjadi asisten pengemudi. Mulai dari cruise control adaptif, lane keep assist dan juga collision mitigation braking system. Semua fitur ini sudah ada pada Honda Odyssey, kecuali adaptif cruise control.

Untuk versi msin hybrid, tersedia transmisi Sport Hybrid Intelligent yang didukung kopling ganda dengan tujuh percepatan. Honda ingin menawarkan sebuah transmisi cerdas, meski belum bisa dibilang adaptif seperti cruise control-nya.

Dengan semua usungan fitur yang cerdas nan canggih tersebut akankah menggeser Toyota???

Sumber

SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih