Menakjubkan...!!!!Toyota Akan Luncurkan Tiga New Pixis Joy Sekaligus

Cadernos-Toyota new Pixis Joy akan diluncurkan serentak di 211 dealer di seluruh dunia, termasuk 74 Corolla dealer, 105 Netz dealer, 16 Toyopet dealer serta 15 dealer di Jepang.
Nama Pixis Joy sendiri dipakai Toyota untuk memberikan kesenangan dan kegembiraan kepada konsumen. Kendaraan ini hadir dengan keunggulan efisiensi bahan bakar tinggi dan harga yang terjangkau. Hal tersebut diyakini sebagai daya tarik dari mobil mungil tersebut.


Toyota menawarkan tiga pilihan varian Pixis Joy yakni Pixis Joy C (crossover), Pixis Joy F (fashion) dan Pixis Joy S (sports). Mobil mungil tersebut juga dilengkapi dengan banyak pilihan warna. Toyota Jepang mengklaim bahwa Pixis Joy telah memenuhi semua syarat sebagi kei car di Jepang.
Di Negeri Sakura, populasi mobil-mobil kecil (kei car) cukup banyak. Kendaraan yang masuk ke dalam kategori tersebut dibatasi dimensinya. Mobiil tersebut tidak boleh memiliki panjang lebih dari 3,4 meter dan lebarnya hanya maksimal 1,5 meter.

Sedangkan urusan dapur pacu, sebuah kei car harus berkapasitas 660 cc dengan tenaga maksimal sebesar 63 bhp. Manfaat bagi produsen mobil akan kei car ini sendiri adalah keringanan pajak yang cukup besar.
Sebagai kendaraan irit, Toyota Pixis Joy mampu berjalan hingga 30 kilometer untuk satu liter bahan bakar. Berkat keringanan pajak, mobil dihargai mulai dari 1,2 – 1,6 juta Yen, atau sekitar Rp 157 – Rp 208 juta. Toyota Pixis Joy diproduksi di pabrik Daihatsu Motor Co. Plant di kawasan Oita, Nakatsu, Jepang

Read more
SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih