Amazing....!!!Lamborghini Gandeng Porsche Kembangkan Mobil Listrik

Cadernos-Lamborghini disebut-sebut akan mengembangkan mobil listrik dengan menggunakan teknologi Porsche. Siapa yang tidak kenal dengan Lamborghini. Pabrikan mobil super kencang asal Italia tersebut telah mendunia berkat performanya yang mengagumkan. Mengandalkan mesin bensin berkapasitas besar, model-model lansiran Lamborghini tentunya jauh dari kata efisien.

Kini Lamborghini dikabarkan tengah mengembangkan kendaraan berteknologi listrik. Tidak hanya menggunakan energi alternatif, mobil yang digadang-gadang bernama Lamborghini Vitola ini menerima bantuan teknis dari pabrikan sports car asal Jerman Porsche.

Lamborghini
Berbeda dengan McLaren P1 yang menggunakan dua jenis sumber tenaga (hybrid), Porsche 918 hybrid dan Pagani Huayra, Lamborghini Vitola merupakan kendaraan super kencang yang menggunakan listrik sebagai dumber dayanya.

Vitola yang memiliki arti Cerutu ini memiliki desain hasil karya seniman asal Polandia Paul Czyewski. Dengan adanya kerjasama antara kedua manufaktur ini, maka strategi awal Porsche yang mulai mengembangkan mobil listrik pada 2020, akan lebih cepat dari jadwal.

Bahkan beberapa orang meyakini, ketika hal tersebut di atas terlaksana, Porsche akan memiliki mobil hypercar yang sangat kencang dari saat ini.

Hingga saat ini masih belum jelas apakah mobil listrik Lamborghini dikembangkan dari Asterion Hybrid. Guna memastikan hal tersebut para pencinta Lamborghini nampaknya harus tetap bersabar. Vitola sendiri disebut-sebut menghindari persaingan langsung dengan Ferrari dan Pagani dalam mengembangkan kendaraan dengan energi alternatif.


Read more at Here
SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih