Mitsubishi-Nissan Menciptakan Mobil Yang Luar Biasa...!!!

Cadernos-Nissan akan memanfaatkan secara maksimal selagi masih bekerjasama dengan Mitsubishi. Nissan juga akan mengembangkan produk small MPV yang platformnya diambil dari XM Concept.
Mitsubishi dan Nissan akan tetap berkompetisi di industri otomotif global. Penjualan dan pemasarannya juga akan dilakukan secara terpisah untuk masing-masing mereknya.

"Kami akan saling memanfaatkan kehadiran masing-masing dan aset industrial kami untuk memaksimalkan jangkauan dan daya saing kita tetapi di waktu yang sama juga saling mengerti dan melindungi merek ini. Penjualan sepenuhnya akan berbeda tergantung masing-masing merek dengan begitu kita masih bersaing di pasar," kata Hiroto.

Mobil Mitsubishi
Di samping itu, hal tersebut juga membuat keduanya kuat saat bersaing dengan merek lain di pasaran sama seperti halnya Renault dan Nissan. Hiroto pun menambahkan belum ada rencana mendirikan satu diler yang sama untuk menjual produk kedua merek secara bersamaan.

"Dari sisi industri kami membuat efisiensi agar bisa dimaksimalkan jika dibanding kompetitor kami di waktu yang sama. Ini struktur dasar aliansi kami yang juga berlaku pada aliansi Nissan dan Renault sebelumnya. Walaupun dipaksa dengan keadaan apapun, ke depan kita belum memiliki rencana untuk mendirikan diler yang sama kami akan saling berbagi di segmen pikap dan kendaraan komersial yang ringan lebih luas lagi. Kami ingin memaksimalkan sinergi ini dan kami melihat sebuah peluang untuk mendapat keuntungan yang lebih dari pengembangan Small MPV untuk Nissan di Asia Tenggara dari platform milik Mitsubishi," tutur Co CEO Nissan Motor Company Hiroto Saikawa dalam perbincangan dengan wartawan global akhir pekan lalu.

XM Concept yang dipamerkan Mitsubishi pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 Agustus lalu. Mobil ini akan menjadi penantang kuat untuk Toyota Avanza-Veloz, Honda Mobilio. Untuk dapur pacunya Mobil ini akan menggunakan mesin 1.500 cc bensin.(Aut)

Baca sumber berita

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih