Luar Biasa Suzuki Unjuk Gigi |Spesifikasi dan Harga Suzuki GSX 250R Terbaru Akan Segera Hadir!!!

Cadernos-Spesifikasi dan Harga Suzuki GSX 250R yang diluncurkannya ada 3 varian di antaranya R125 ABS, R150 dan S750 ABS di pasar global, peran Suzuki dalam mendobrak segmen motor sport semakin menguat dan berani unjuk Gigi . Bahkan pabrikan kendaraan roda dua asal Jepang tersebut dikabarkan telah merilis satu varian motor sport lagi yang akan menyasar pada segmen kelas 250cc, yaitu Suzuki GSX 250R. Peluncuran motor sport 250cc yang perilisan perdananya diselenggarakan di Cina tersebut membuat dominasi Honda, Yamaha, dan Kawasaki semakin terancam mengingat ketiga pabrik tersebut dikenal sebagai produsen motorsport 250cc. Selain itu, Suzuki GSX 250R ini dibekali dengan fitur canggih dan berteknologi tinggi serta spesifikasi komponen mesin yang mumpuni sehingga Suzuki GSX 250R ini justru dapat mengalahkan dominasi dari para pesaingnya yang sudah lebih dulu memperkenalkan produknya di pasar otomotif dengan kisaran harga Rp 50 jutaan.
Suzuki GSX 250R


Spesifikasi Suzuki GSX 250R

Desain Lebih Slim dengan Gaya Full Fairing Tampilkan Kesan Sporty. Pada sektor eksterior tampilan Suzuki GSX 250R ini tidak terlalu banyak perbedaan dengan beberapa motor sport lainya pasalnya, dari setiap sisi bodinya tersebut, sudah tampak sekali bahwa motor garapan Suzuki ini bakal tampil dengan desain bodi full fairing yang begitu sporty dan elegan. Pada bagian depan Suzuki GSX 250R ini terlihat dengan jelas jika Suzuki menerapkan lampu utama dengan ukuran besar di mana headlamp tersebut terpasang Apik dengan menerapkan desain sporty, untuk lampu sein pun terpasang apik di kedua sisi depan pada bodi fairing namun untuk lampu utamanya tersebut masih mengunakan bohlam H4 berdaya 55/60 Watt. Untuk headlamp Suzuki GSX 250R tersebut bisa dimodifikasi oleh pengguna dengan memasang lampu LED Projector. Lalu, pada bodi sampingnya terlihat dengan jelas fairing menyatu pada bodi samping kiri kanan dengan beberapa lekukan tegas yang semakin memperlihatkan kesan sporty. Ditambah pula knalpot besar yang terpasang manis di sisi kanan bodi sampingnya. Bahkan, tampak juga tangki bahan Suzuki GSX 250R ini yang berkapasitas 15 liter dengan mengusung gaya lekukan tegas menyesuaikan lekukan pada fairingnya. Menariknya, pada buritannya dirancang dengan desain meruncing ke atas dan menyatu dengan jok di mana pada sektor belakangnya terpasang stop lamp LED 2 titik sehingga akan memperlihatkan tampilan memukau ketika dilihat dari belakang. Sehingga secara keseluruhan, spesifikasi Suzuki GSX 250R pada sektor eksteriornya memang menampilkan gaya desain elegan dan sporty.

Suzuki GSX 250R

Harga Suzuki GSX 250R

Untuk mengetahui harga Suzuki GSX 250R sebelumnya perlu diketahui terlebih dahulu bahwa Suzuki GSX 250R ini adalah motorsport yang mengusung bodi slim dengan gaya desain sporty dan elegan layaknya motoGP. Sehingga, tak heran jika nantinya banyak para calon konsumen yang mengidam-idamkan untuk menyunting motor sport garapan Suzuki ini. Walaupun demikian, mengingat kembarannya yang telah lahir lebih dahulu dengan bandrol harga yang tidaklah murah, maka dapat diasumsikan harga Suzuki GSX 250R ini juga tak mungkin masuk dalam kategori murah.

Hal ini tentu sudah menjadi konsekuensi yang telah dipahami oleh pecinta motor sport ala Suzuki sejak lama. Namun banderol tersebut dipastikan tak akan memberatkan. Pasalnya,  Suzuki GSX 250R ini bakal dibekali mesin tipe DOHC berkapasitas 248cc yang akan mampu menghasilkan tenaga mesin yang gahar dan gesit. Tak sampai di situ saja, Suzuki pun juga membekali motor sport ini dengan fitur keselamatan dan fitur keamanan berteknologi tinggi yang akan memberikan kenyamanan kepada para pengendaranya. Untuk itu Suzuki GSX 250R akan dibanderol pada kisaran Rp 50 jutaan. Menarik bukan..???!



Sumber
SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih