Update Harga Mobil Suzuki Ignis Terbaru Murah Banget

Cadernos-Suzuki ternyata masih menyiapkan beberapa amunisi untuk meluncur ke pasar otomotif diindonesia, setelah meluncurkan Mobil Murah Ertiga kini hadir varian baru yang salah satunya adalah Mobil Suzuki "IGNIS". Mobil jenis Crossover kompak ini sudah dipastikan bakal meluncur meramaikan pasaran mobil di indonesia dalam waktu dekat, tak hanya itu untuk harga jualnya sudah mulai bocor dan sangatlah murah dan tentunya fitur yang apik nan menawan.

Suzuki Logo

Dalam keterangannya Pihak Suzuki Indomobil menyatakan, bahwa peluncuran Mobil Ignis bakal terjadi antara bulan Maret atau April 2017, di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 nanti. Untuk soal harga, tentunya merupakan kabar yang dinantikan seperti informasi dari para pramuniaga cukup membantu taksiran harga Ignis yang dibandrol di bawah Rp 200 juta, meskipun di bawah 200 juta tetapi mobil tersebut diperkiraan tetap di atas 150 jutaan.

Mobil SUzuki IGNIS
Kita tau produsen-produsen mobil tengah berlomba-lomba dengan kompetitornya guna mendongkrak penjualan.Bahkan Suzuki mempesiapkan mobil Ignis ini untuk bersaing dengan Renault Kwid.

Menurut sumber mengatakan bahwa harga tersebut rentangnya adalah 140 juta sampai 160 juta dan itu merupakan harga yang kompetitif. Bagaimana menurut anda, murah bukan????


Sumber
SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih