Bentley Produksi Mobil Mewah Paling Cepat di Dunia

Cadernos-Produsen mobil kini saatnya berlomba-lomba memciptakan mobil menembus batas kecepatan tertinggi. Pabrikan mobil Bentley telah merilis mobil mewah dengan kapasitas 4 penumpang yang mereka juluki sebagai mobil tercepat di dunia yaitu "Bentley Continental Supersports"

Bentley

Mobil memiliki topspeed sampai dengan 336 km per jam dan dapat berlari menembus dari 0-100 km per jam hanya dalam waktu 3,5 detik saja.
Dengan hasil pedoman angka di atas, Bentley mengklaim bahwa Continental Supersport merupakan mobil mewah dan tercepat di dunia saat ini.

Untuk dapat mencapai kecepatan itu, Bentley memasangkan mesin dahsyat W12 yang dilengkapi dengan turbo dan perangkat untuk meningkatkan performa mesin. Selain itu mobil ini dilengkapi dengan sebuah torque vectoring system yang membuat mobil lincah dan juga dahsyat.
Bentley

Untuk Bentley dengan beratap terbuka yang di sebut Continental Supersports Convertible, diclaim juga sebagai convertible 4 kursi tercepat karena bisa berlari sampai 330 km per jam dengan akselerasi dari 0-100 km per jam dalam waktu 3,9 detik.

Menurut CEO Bentley Motors Wolfgang Dürheimer Supersports ini merupakan nama legendaris yang menjadi legenda di Bentley. Mulai dari Supersports pertama pada tahun 1920 sampai Continental Supersports pada 2009.

Untuk harga yang dibandrol jenis mobil ini tentunya sangatlah mahal itu juga sebanding dengan fitur dan layanan keselamatan yang disematnya didalamnya, Untuk harga resmi belum ada kepastian berapa dollar.

Sumber
SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih