Mobil Ertiga Berlogo MAZDA stop Diproduksi Di Indonesia, Ini penyebabnya

Cadernos-Beberapa bulan lalu, Mobil bermerk Mazda telah menjual mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) Mazda VX-1. Mazda jenis VX-1 merupakan versi 'rebadged' dari Jenis Mobil MPV Suzuki Ertiga.


Mobil Mazda

Untuk informasi terakhir Mobil Ertiga yang berlogo Mazda tidak akan dijual lagi oleh Mazda,namun Mazda telah menunjuk distributor resmi yang ada di Indonesia yaitu PT Eurokars Motor Indonesia. Hal itu disampaikan oleh Product Planning Expert Eurokars Motor Indonesia, Bonar Pakpahan.

Mobil Mazda

Sales, Marketing & Public Relation Director Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio menambahkan, alasan kembaran Ertiga tidak dilanjutkan adalah karena performa penjualannya yang dilangsir Menurut data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), VX-1 pada 2016 lalu hanya terjual sebanyak 27 unit. Padahal, penjualan mobil Mazda totalnya mencapai hingga 5.107 unit.

Menurut Ricky Thio "Karena volume juga. Jadi manajemen baru memutuskan untuk tidak melanjutkan penjualan VX-1. Tapi untuk purnajual VX-1 masih tetap jalan terus," katanya.

Sumber

SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih