Update Harga Mobil Listrik Tesla menjual 22.000 kendaraan Type Terbaru

Cadernos-Tesla Inc. mengirimkan kendaraan yang cukup pada kuartal kedua untuk memenuhi panduan penjualan semester pertama, dengan produksi melambat karena kekurangan kemasan baterai sementara.

Mobil Tesla

Pembuat mobil listrik dan perangkat penyimpanan energi mengirim lebih dari 22.000 mobil dan SUV pada periode tersebut, dibandingkan dengan rekor 25.051 kendaraan pada kuartal pertama, menurut sebuah pernyataan yang dikeluarkan pada hari senin. Dengan hasil yang dirilis pada hari Senin, penjualan pertama Tesla berada di ujung bawah prediksi 47.000 sampai 50.000 unit.

Laporan penjualan saat ini Tesla memasuki kuartal kritis. Mobil Model 3, yang mulai diproduksi minggu ini, merupakan kunci bagi tujuan Tesla untuk menjangkau konsumen mainstream dengan type sedan listrik yang lebih kecil dan harganya lebih terjangkau. Dengan harga yang dijadwalkan untuk mulai dari $ 35.000, Model 3 adalah kesempatan terbaik produsen mobil AS yang diperdagangkan untuk pertama kalinya dalam jumlah yang banyak.

Penjualan mencakup 12.000 sedan Model S dan 10.000 model X crossover. Total itu sesuai dengan perkiraan analis yang lebih rendah dalam survei Bloomberg yang rata-rata 22.900 unit.

Sementara itu, Model 3 mission-critical Tesla akan mulai berproduksi tahun ini dengan target 20.000 per bulan di bulan Desember.

Sumber
SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih